HOME » BERITA » HARGA TOYOTA HIACE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT MEI 2019

Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Mei 2019

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi.

Rabu, 08 Mei 2019 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
1. Eksterior Toyota HiAce
   
Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Mei 2019
Foto: Toyota Astra

Jika dilihat dari bagian luarnya, Toyota HiAce tampak elegan dan mewah. Bahkan kesan ini tercermin dari semua sisi Toyota HiAce baik itu bagian depan, samping, atau belakang. Padahal dari desainnya sendiri tampak simpel, tetapi hal itulah yang membuat Toyota HiAce terlihat menarik. Pada bagian depannya saja Toyota HiAce menggunakan desain lampu yang kokoh, serta penggunaan gril dengan aksen krom.

Sebenarnya desain dari Toyota HiAce lebih mirip seperti bus tur. Karena memiliki dimensi yang lapang layaknya sebuah bus, dengan panjang 5.380mm, lebar 1.880mm, dan tinggi 2.285mm. Kesan lapang juga turut disumbangkan whellbase 3.110mm, sehingga tersedia ruang kepala yang longgar. Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, Toyota HiAce juga memiliki ground clearence yang memadai. Selain itu, Toyota HiAce memiliki bobot yang terbialng cukup berat dengan berat kosong 2.070 kg. Berat ini sendiri tentunya juga akan berpengaruh dalam berkendara, paling tidak akan nyaman dalam berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dengan eksterior yang lebih mirip bus tur, maka soal harga Toyota HiAce juga bisa cukup mahal. Asumsi seperti ini belum bisa dijadikan tolok ukur, karena kita belum membahas spesifikasi lainnya dari Toyota HiAce. Untuk itu simak terus ulasan harga Toyota HiAce ini ya Otolovers. Bukan hanya menyajikan harga Toyota HiAce kondisi baru saja, tetapi juga kondisi bekas, serta harga Toyota HiAce kredit.

BERI KOMENTAR