HOME » BERITA » HARGA TOYOTA HIACE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JULI 2019

Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi.

Senin, 15 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
2. Interior Toyota HiAce
   
Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019
Interior Toyota HiAce

Lapang menjadi kesan pertama dari Toyota HiAce. Pengaruh dimensi memang sangat terasa pada interior Toyota HiAce. Menariknya pada tipe Luxury menggunakan desain yang mewah, tampak nyata pada kursi Toyota HiAce Luxury yang lebih nyaman. Akan tetapi, tipe satu ini hanya bisa menampung 11 orang penumpang. Sedangkan untuk tipe Toyota HiAce Commuter bisa menampung penumpang sebanyak 16 orang, akan tetapi dengan kualitas kursi yang di bawah Toyota HiAce Luxury.

Pada bagian dashboard sendiri disematkan Advanced Head Unit dengan AVX 6 Touch Screen Entertainment System yang ditopang dengan fitur bluetoot, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD. Selain itu juga sudah ada climate control yang membuat pengemudi lebih mudah dalam mengatur pendingin atau AC dan posisi duduk penumpang.

Yang menarik lainnya dari bagian dashboard Toyota HiAce adalah didesain ergonomis. Dengan desain ini Toyota HiAce akan mudah dalam mengatur isi kabin dan banyak pula tempat penyimpanan multifungsi. Sehingga isi kabin akan mudah diatur dan tertata rapi, penumpang dan pengemudi makin betah di dalam Toyota HiAce.

Dengan interior seperti ini, kira-kira harga Toyota HiAce yang harus ditebus cukup mahal, apakah benar? Sebelumnya tentu harus mengetahui spesifikasi lengkap Toyota HiAce, sehingga bisa memutuskan apakah harga Toyota HiAce benar-benar mahal atau tidak. Kami sudah sediakan spesifikasi lengkap dan harga Toyota HiAce di bawah ini. Simak terus ya Otolovers.

BERI KOMENTAR