HOME » BERITA » HARGA TOYOTA HIACE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JUNI 2019

Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2019

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi.

Senin, 17 Juni 2019 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
3. Mesin Toyota HiAce
   
Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juni 2019
Foto: Toyota Astra

Sebagai mobil yang dikhususkan untuk memuat penumpang banyak atau komersil sudah sepantasnya apabila performa dari Toyota HiAce menjanjikan. Karena dengan performa menjanjikan tersebut, kenyamanan penumpang bisa tercapai dan pastinya membuat mobil Toyota HiAce dipercaya jasa-jasa travel yang ada di Indonesia.

Perlu diketahui juga bahwa Toyota HiAce menggunakan mesin 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D bersilinder 2.494 cc. Dengan mesin ini Toyota HiAce bisa menghasilkan tenaga sebesar 102 Ps pada 3.600 rpm. Sedangkan torsi yang bisa dicapai sebesar 26.5 kgm pada 1.600-2.400 rpm. Sistem pemasukan bahan bakarnya sendiri Toyota HiAce menggunakan common rail type dengan bahan bakar jenis diesel. Kapasitas tangkinya sendiri sebanyak 70 liter.

Cukup menjanjikan memang performa yang dihasilkan Toyota HiAce, apalagi kapasitas tangkinya juga sangat banyak. Sehingga sekali perjalanan tidak begitu takut kehabisan bahan bakar. Lalu berapa harga Toyota HiAce yang harus ditebus? Untuk mengetahuinya cek juga spesifikasi lengkapnya dahulu, termasuk fitur keselamatannya. Di bawah ini sudah kami sediakan semua hal tersebut.

BERI KOMENTAR