HOME » BERITA » HARGA TOYOTA HIACE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JULI 2019

Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi.

Senin, 15 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
4. Fitur Keselamatan Toyota HiAce
   
Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019
Fitur Keselamatan Toyota HiAce

Karena menyangkut keselamatan orang banyak, sepantasnya Toyota HiAce memiliki fitur keselamatan mumpuni. Paling tidak fitur keselamatan standar sudah disematkan pada Toyota HiAce. Mobil produksi Toyota ini memiliki lampu rem pada wipernya juga, selain itu juga sudah ada fog lamp.

Untuk fitur keselamatan lainnya Toyota HiAce menggunakan dual SRS Airbag, sistem rem ABS+BA, sehingga bisa terhindar dari mobil tergelincir. Untuk kursinya sendiri Toyota HiAce dilengkapi dengan Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter.

Penumpang sendiri tidak melulu orang tua, ada kalanya adalah bayi yang masih berumur 1 tahun atau lebih. Untuk fitur keselamatan bayi sendiri, Toyota HiAce dilengkapi dengan Toyota Isofix base dan Toyota Mini.

Sebagai kendaraan penumpang premium, fitur keselamatan harus menjadi perhatian utama. Dengan fitur keselamatan yang sudah ada ini, bisa jadi harga Toyota HiAce cukup mahal. Ketahui di bawah ini ya Otolovers soal harga Toyota HiAce.

BERI KOMENTAR