HOME » BERITA » HARGA TOYOTA HIACE, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT JULI 2019

Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi.

Senin, 15 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Toyota HiAce, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Juli 2019
Foto: Toyota Astra

OTOSIA.COM - Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi. MPV berdesain panjang ini kurang lebih bisa menampung penumpang sebanyak 11 orang.

Apalagi jasa travel saat ini menjamur di Indonesia, terlebih lagi masyarakat Indonesia suka berpergian dengan banyak orang atau ramai-ramai. Sehingga pasar mobil komersil seperti Toyota HiAce sangat menjanjikan. Sehingga kontribusi penjualan merek Toyota tidak akan bertumpu lagi pada model MPV dan SUV saja, tetapi juga mobil komersil.

Perlu diketahui juga bahwa Toyota HiAce pada tahun 2018 genap berusia 50 tahun. Untuk merayakan umur setengah abad ini, pihak Toyota mengeluarkan Toyota HiAce edisi khusus. Banyak ubahan yang dilakukan pada Toyota HiAce edisi khusus Anniversary ke-50 ini. Sayangnya Toyota HiAce edisi khusus ini hanya mengaspal di Indonesia, untuk pasar Indonesia masih belum ada kabar lanjutan tentang kehadirannya. Selengkapnya di sini.

Merek Toyota sendiri pada tahun 2017 menjadi merek mobil terlaris di Indonesia. Berhasil mengalahkan penjualan merek Honda, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki. Toyota berhasil membubuhkan penjualan sebanyak 371.332 unit, lalu disusul merek Honda dengan penjualan 186.859 unit. Selengkapnya tentang merek terlaris di sini.

Kehadiran Toyota HiAce tentu akan memperpanjang dominasi merek Toyota di Indonesia. Karena pada segmen mobil apapun, merek Toyota cukup berhasil mendominasi. Segmen SUV mewah dengan Toyota Fortuner, lalu segmen MPV dengan Toyota Avanza dan Toyota Calya. Meskipun mobil Toyota Avanza dan Toyota Calya masih kalah dibandingkan penjualan Mitsubishi Xpander, tetapi kedua mobil MPV Toyota ini cukup mendominasi pasar dan masih konsisten.

Diprediksi Toyota HiAce juga akan mendominasi pasar komersil Indonesia, khususnya yang bergerak di bidang jasa travel. Sebenarnya prediksi seperti ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya adalah spesifikasi dan fitur penopangnya. Lalu bagaimana spesifikasi lengkap Toyota HiAce dan harga Toyota HiAce? Kami sudah sediakan harga Toyota HiAce dan spesifikasinya, serta harga Toyota HiAce bekas dan simulasi kredit.

Kenali Toyota HiAce dengan mengetahui spesifikasi dan harga terbarunya.

1. Eksterior Toyota HiAce

2. Interior Toyota HiAce

3. Mesin Toyota HiAce

4. Fitur Keselamatan Toyota HiAce

5. Kelebihan dan Kekurangan Toyota HiAce

6. Spesifikasi Toyota HiAce

7. Harga Toyota HiAce Juli 2019

8. Harga Toyota HiAce Bekas

9. Harga Toyota HiAce Kredit

10. Temukan Toyota HiAce

11. Video Toyota HiAce

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR