HOME » BERITA » 6 HARGA TOYOTA YARIS, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN SIMULASI KREDIT NOVEMBER 2019

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019

Toyota sampai saat ini masih menduduki peringkat pertama merek mobil terlaris di Indonesia. Kontribusi terbanyak tentu disumbangkan oleh Toyota Avanza dan Toyota Calya. Pada tahun 2017 lalu, mobil Toyota berhasil menjual produknya 371.332 unit.

Kamis, 14 November 2019 08:45 Editor : Ahmad Muzaki
6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019
Foto: Toyota

OTOSIA.COM - Toyota sampai saat ini masih menduduki peringkat pertama merek mobil terlaris di Indonesia. Kontribusi terbanyak tentu disumbangkan oleh Toyota Avanza dan Toyota Calya. Pada tahun 2017 lalu, mobil Toyota berhasil menjual produknya 371.332 unit.

Dengan besaran angka tersebut membuat Toyota bertengger di peringkat pertama merek mobil terlaris di Indonesia tahun 2017. Toyota sendiri berhasil mengasapi Honda, Daihatsu, Suzuki, dan Mitsubishi. Otolovers bisa mengecek berita lengkapnya di sini.

Seluruh model mobil Toyota memang laris di pasaran. Jika tak melihat kedigdayaan penjualan Toyota Avanza dan Calya, sebenarnya penjualan mobil Hatchback Toyota juga cukup menggairahkan. Salah satunya adalah Toyota Yaris, karena pada dasarnya mobil satu ini cukup banyak penggemarnya. Buktinya adalah lahirnya komunitas-komunitas mobil Toyota Yaris. Bahkan terkadang klub mobil Toyota Yaris ini melakukan misi mulia untuk menunjukkan eksistensinya, seperti yang dilakukan Toyota Yaris Club Indonesia yang touring ke Anyer, cek di sini.

Sebagai mobil jenis Hatchback, sudah jelas sasaran pemasaran mobil Toyota Yaris adalah para anak muda. Selain didesain apik dan bernuansa sporty, nyatanya mobil Toyota Yaris juga ramah untuk urusan modifikasi. Bahkan cewek cantik pemilik mobil Toyota Yaris juga sudah melakukan modifikasinya. Tampilannya makin keren dengan penyemanan audio mini bar. Penasaran dengan tampilan mobil Toyota Yaris tersebut, cek di sini Otolovers.

Kawula muda memang sangat cocok menggunakan mobil Toyota Yaris. Keinginan untuk membeli pastilah ada, tetapi sebelum membeli mobil Toyota Yaris dan menebus harga Toyota Yaris, pastikan mengetahui daftar harga Toyota Yaris. Hal ini cukup penting untuk membuat calon pembeli bisa mengira-ngira kisaran uang untuk menebus harga Toyota Yaris.

Tenang saja Otolovers, pasalnya sudah kami sediakan di bawah ini daftar harga Toyota Yaris terbaru. Maka dari itu simak terus ulasan daftar harga Toyota Yaris ini ya! Pasalnya akan disediakan daftar 6 harga Toyota Yaris baru dan bekas, serta simulasi kreditnya.

1 dari 12 Halaman

Harga Toyota Yaris November 2019

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Toyota Yaris November 2019

Masih belum ada perubahan harga Toyota Yaris di bulan November ini atau sama dengan banderol harga pada Oktober lalu. Hanya saja ada pengurangan varian yang ditawarkan Toyota.

Harga Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris G Grade M/T

Rp246.650.000

Harga Toyota Yaris G Grade CVT

Rp257.650.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo M/T

Rp267.050.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo CVT

Rp278.850.000

Harga Toyota Yaris Oktober 2019

Harga Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris E Grade M/T

Rp238.350.000

Harga Toyota Yaris G Grade M/T

Rp246.650.000

Harga Toyota Yaris E Grade CVT

Rp250.150.000

Harga Toyota Yaris G Grade CVT

Rp257.650.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo M/T

Rp267.050.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo CVT

Rp278.850.000

Saat ini mencari mobil tidak harus ke showroom lho! Bisa dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Banyak varian mobil termasuk Toyota Yaris yang ditawarkan.

Segera dapatkan mobil impianmu baik kondisi bekas atau baru dengan sistem pembayaran tunai atau kredit di link berikut ini.

2 dari 12 Halaman

Eksterior Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Eksterior Toyota Yaris

Berbicara desain mobil Toyota Yaris selalu dikaitkan dengan nuansa sporty, tapi berbeda dengan mobil Toyota Yaris terbaru yang lebih ceria dibandingkan sebelumnya. Hal ini karena dihilangkannya bagian depan mobil Toyota Yaris yang nampak ada kumisnya. Walaupun lebih ceria tampilan mobil Toyota Yaris tetap dominan sporty, yang disebabkan oleh penggunaan grill yang melebar ke atas serta penggunaan lampu depan yang lebih lebar.

Sedangkan untuk varian mobil Toyota Yaris TRD Sportivo diberi aerokit yang mengelilingi seluruh bagian mobil. Meski begitu penggunaan aerokit ini tampak pas dan tidak berlebihan, sehingga tampilan mobil Toyota Yaris memang nyata sporty-nya.

Mobil Toyota Yaris sendiri kabarnya pada 2019 mendatang akan mempunyai wajah baru yang lebih elegan dan mewah. Kesan sporty terasa agak dikurangi oleh pihak Toyota. Jika dilihat sekilas ternyata tampilan mobil Toyota Yaris 2019 lebih mirip dengan Mazda 2.

Baca juga: Tampilan Keren Toyota Yaris 2019)

Menyasar pasar anak muda, pastilah tampilan eksterior mobil Toyota Yaris menawan dan sporty. Dengan desain seperti ini, lalu berapa harga Toyota Yaris yang harus ditebus? Di bawah ini sudah kami sediakan harga Toyota Yaris terbaru dan bekas, serta simulasi kredit harga Toyota Yaris.

3 dari 12 Halaman

Interior Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Interior Toyota Yaris

Tidak hanya pada bagian eksterior yang sporty dan mwah, tetapi juga pada bagain interior mobil Toyota Yaris. Hal ini karena penggunaan layar 7 inci pada bagian dashboard mobil Toyota Yaris. Selain itu juga ada tombol AC digital yang membuat tampilan makin elegan dan mewah.

Menariknya sempat ada kritikan tentang jahitan palsu pada dashboard mobil Toyota Yaris. Dan pada model terbaru 2018 jahitan palsu tersebut sudah dikurangi. Kesan mewah sendiri juga turut disumbang oleh perpaduan warna antara hitam dan silver. Terutama pada bagian dashboard yang menggunakan warna hitam dengan aksen-aksen sederhana berwarna silver.

Dengan interior elegan dan mewah tersebut, kira-kira berapa harga Toyota Yaris? Kami sudah sediakan harga Toyota Yaris baru dan bekas, serta harga Toyota Yaris kredit. Untuk itu simak terus ulasan harga Toyota Yaris ini ya Otolovers.

4 dari 12 Halaman

Mesin Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Mesin Toyota Yaris

Dalam kelas mobil Hatchback mobil Toyota Yaris termasuk ke dalam mobil yang memiliki performa terbaik. Hal ini karena penggunaan mesin dengan tipe In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i bersilinder 1.496cc.

Dari mesin ini sendiri mobil Toyota Yaris bisa mendapat daya maksimum sebesar 107 Ps pada 6.000 rpm, sedangkan torsi yang mampu dicapai sebesar 14.3 Kgm pada 4.200 rpm. Seperti mobil-mobil terkini sekarang, mobil Toyota Yaris juga sudah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar Fuel Injection. Sehingga, meski performa lumayan tangguh, tetapi tetap irit konsumsi bahan bakar.

Dari sisi kenyaman berkendara, mesin mobil Toyota Yaris juga cukup baik dalam bermanuver. Ditambah lagi dengan dimensi yang tidak terlalu besar, dengan panjang 4.145mm, lebar 1.730mm, dan tinggi 2.550mm. Dengan kondisi seperti ini harga Toyota Yaris dirasa cukup murah. Karena kisaran harga Toyota Yaris berada pada angka diantara Rp235 juta sampai Rp276 juta.

5 dari 12 Halaman

Spesifikasi Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Spesifikasi Toyota Yaris

Mobil Toyota Yaris merupakan salah satu mobil hatchback andalan merek mobil Toyota. Selain bersaing dengan Honda Jazz, mobil ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan merek mobil Toyota dari segmen hatchback. Apalagi mobil Toyota Yaris sudah melekat di hati masyarakat Indonesia, terbukti dengan cukup banyaknya komunitas mobil Toyota Yaris yang telah berdiri.

Selain itu para anak muda juga senang memodifikasi mobil Toyota Yaris, contohnya adalah modifikasi mobil Toyota Yaris dengan audio mini bar yang dilakukan oleh perempuan cantik. Mengenai hal itu, sebenarnya seperti apa spesifikasi mobil Toyota Yaris sampai anak muda kepincut dengan mobil ini.

Berikut ini spesifikasi lengkap mobil Toyota Yaris untuk tipe terendah E Grade M/T.

Dimensi: 4.145 mm (panjang), 1.730 mm (lebar), 1.500 mm (tinggi), 2.550 mm (wheelbase)

Suspensi: Macpherson Strut (depan), Torsion Beam (belakang)

Rem: 14" Ventilated Disc (depan), Drum (belakang)

Mesin: 1.496 cc, In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i

Performa: 107 ps/6.000 rpm (tenaga), 14.3 kgm/4.200 rpm (torsi)

6 dari 12 Halaman

Harga Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Toyota Yaris

Mobil Toyota Yaris sejatinya bertarung di segmen hatchback dan bersaing ketat dengan mobil Honda Jazz. Sama-sama berdesain sporty dan elegan tentu keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan harga mobil sekitar Rp250 jutaan, sebaiknya pilih mobil Toyota Yaris atau mobil Honda Jazz. Otolovers bisa simak di sini.

Mengetahui harga Toyota Yaris penting untuk dilakukan. Tujuannya tentu adalah agar Otolovers bisa membuat perencanaan keuangan dalam menebus harga Toyota Yaris. Untuk itu, kami sudah sediakan 6 harga Toyota Yaris terbaru di bawah ini.

Harga Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris E Grade M/T

Rp238.350.000

Harga Toyota Yaris G Grade M/T

Rp246.650.000

Harga Toyota Yaris E Grade CVT

Rp250.150.000

Harga Toyota Yaris G Grade CVT

Rp257.650.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo M/T

Rp267.050.000

Harga Toyota Yaris TRD Sportivo CVT

Rp278.850.000

Toyota Yaris menjadi salah satu mobil idaman kawula muda, bahkan setiap kalangan. Nah, untuk mendapatkan mobil baru atau bekasnya sangat mudah. Jual Beli Otosia.com sudah menawarkan semuanya.

Tunggu apalagi, segera buka situsnya di tautan berikut ini untuk mendapatkan mobil Yaris idaman dengan harga terjangkau.

7 dari 12 Halaman

Harga Toyota Yaris Bekas

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Toyota Yaris Bekas

Perlu diketahui juga bahwa mobil Toyota Yaris meluncur pertama kali pada tahun 1999 dan merupakan generasi pertama. Oleh karena itu, kehadiran Toyota Yaris untuk kondisi bekas sudah banyak tersedia di pasaran mobil bekas.

Jika pun memang Otolovers berniat untuk membeli mobil Toyota Yaris, pastikan untuk mengetahui kisaran harga Toyota Yaris di daerah Otolovers. Karena pada dasarnya harga Toyota Yaris bekas akan berbeda-beda, yang dipengaruhi oleh tipe, tahun, kondisi, dan daerah jual. Kami sudah berhasil menghimpun beberapa harga Toyota Yaris bekas dari Jual Beli Otosia.com. Apabila Otolovers berniat membeli, langsung kunjungi saja Jual Beli Otosia.com. Banyak mobil bekas yang ditawarkan dari semua merek mobil.

Berikut ini daftar harga Toyota Yaris bekas tersebut.

Tipe Toyota Yaris

Tahun

Harga Toyota Yaris

Toyota Yaris TRD Sportivo

2016

Rp200.000.000

Toyota Yaris G

2012

Rp128.000.000

Toyota Yaris G

2015

Rp183.000.000

Toyota Yaris E MT

2013

Rp135.000.000

Toyota Yaris TRD S

2017

Rp210.000.000

Toyota Yaris S

2011

Rp123.000.000

Bingung mencari mobil Toyota Yaris bekas ke mana? Ke Jual Beli Otosia.com saja. Banyak seri Toyota Yaris yang sudah ditawarkan. Yuk klik tautan ini untuk ke situsnya.

8 dari 12 Halaman

Harga Toyota Yaris Kredit

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Harga Toyota Yaris Kredit

Saat ini perkembangan Jual beli mobil sudah merambah ke dunia digital. Karena melalui dunia maya ini promosi mobil bisa lebih cepat. Proses membelinya pun bukan hanya secara tunai, tetapi juga sudah ada opsi kredit.

Begitu pula dengan mobil Toyota Yaris. Sudah ada opsi pembelian secara kredit, sehingga Otolovers bisa memiliki mobil Toyota Yaris lebih cepat. Pasalnya dengan harga Toyota Yaris kredit Otoloovers hanya butuh membayar uang muka dan angsuran pertama saja untuk membawa pulang mobil Toyota Yaris. Selanjutnya Otolovers tinggal membayar angsuran setiap bulannya dari harga Toyota Yaris kredit.

Berikut ini simulasi kredit harga Toyota Yaris yang bisa dijadikan pedoman dalam membeli mobil Toyota Yaris.

Dp/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

12 Bulan

Rp20.280.000-Rp23.560.000

Rp5.400.000

Rp5.980.000

Rp7.140.000

Rp9.720.000

Rp17.660.000

Rp28.270.000-Rp32.980.000

Rp5.330.000

Rp5.880.000

Rp6.940.000

Rp9.420.000

Rp17.180.000

Rp37.690.000-Rp42.400.000

Rp4.860.000

Rp5.370.000

Rp6.480.000

Rp8.810.000

Rp15.910.000

Rp47.110.000-Rp51.820.000

Rp4.540.000

Rp5.010.000

Rp6.110.000

Rp8.450.000

Rp15.910.000

Rp56.530.000-Rp61.240.000

Rp4.540.000

Rp5.010.000

Rp6.110.000

Rp8.450.000

Rp15.580.000

Rp65.950.000-Rp70.660.000

-

Rp4.610.000

Rp5.770.000

Rp8.330.000

Rp15.580.000

Rp70.670.000-Rp75.380.000

Rp4.060.000

Rp4.610.000

Rp5.770.000

-

-

Kredit merupakan sistem pembayaran yang cukup populer akhir-akhir ini, termasuk urusan otomotif. Dapatkan simulasi kredit Toyota Yaris yang sesuai dengan kebutuhanmu di Jual Beli Otosia.com. Bisa dapatkan harga terjangkau lho! klik tautan ini.

9 dari 12 Halaman

Kelebihan dan Kekurangan

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Kelebihan dan Kekurangan

Toyota merupakan nama besar merek otomotif di Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan Toyota? Salah satu model mobil yang memiliki desain atraktif adalah Toyota Yaris. Bahkan mobil Toyota Yaris bisa menjadi mobil idola semua kalangan. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan bila memiliki Toyota Yaris.

Selain desain yang atraktif, Toyota Yaris juga terbilang memiliki fitur keselamatan yang terkomplet untuk semua varian. Sedangkan untuk varian tertinggi memiliki fitur-fitur yang menarik. Toyota Yaris menggunakan mesin 2NR yang efisien dan mempunyai performa yang cocok untuk harian.

Dengan kelebihan yang cukup banyak tadi, ternyata mobil Toyota Yaris juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah mesin yang kalah dari Honda Jazz. Hal ini terkait dengan performa mesin Toyota Yaris. Pada varian Toyota Yaris G dan TRD Sportivo lebih baik diberikan pembeda untuk peleknya.

Dengan kelebihan dan beberapa kekurangan dari Toyota Yaris, kira-kira berapa harga Toyota Yaris? Untuk mengetahui harga Toyota Yaris tersebut simak ulasan berikutnya.

10 dari 12 Halaman

Bandingkan Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Bandingkan Toyota Yaris

Toyota Yaris tidak sendirian bermain di segmen hatchback Indonesia. Masih banyak mobil hatchback lainnya dair merek lain. Tentu Toyota Yaris bisa dibandingkan untuk menentukan mobil apa yang terbaik dan Otolovers bisa menentukan mobil apa yang sesuai kebutuhan.

Salah satu pesaing utama Toyota Yaris adalah Honda Jazz. Kedua mobil ini bermain di segmen hatchback dan memiliki peminat yang sama-sama banyak. Tentu dalam membandingkan Toyota Yaris dengan mobil Honda Jazz dengan cara membandingkan spesifikasinya.

Untuk mengetahui spesifikasi Honda Jazz dan harga Honda Jazz, baca: Daftar harga Honda Jazz dan spesifikasi lengkap.

Selain Honda Jazz, Toyota Yaris juga bisa dibandingkan dengan mobil Honda Brio. Terutama Honda Brio varian RS. Untuk membandingkannya pun bisa dengan mengetahui spesifikasi dari Honda Brio. Ketahui spesifikasi Honda Brio di tautan berikut ini.

11 dari 12 Halaman

Temukan Toyota Yaris

6 Harga Toyota Yaris, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit November 2019Temukan Toyota Yaris

Untuk menemukan Toyota Yaris sangat mudah, baik kondisi baru atau bekas. Carinya hanya kunjungi situs jual beli mobil terpercaya, yaitu Jual Beli Otosia.com. Di situs ini Otolovers bisa mendapatkan mobil idaman dengan pilihan model pembayaran tunai atau kredit.

Saat ini situs Jual Beli Otosia.com memberikan pelayanan kekinian. Bisa mencari mobil semudah pesan makanan lho Otolovers! Jual Beli Otosia.com juga mewadahi mencari mobil lewat sebuah aplikasi smartphone. Penasaran mau coba? Klik aja di link di bawah:

Download via Play Store (Android)

Download via App Store (iOS)

Atau kontak Customer Service Otosia di nomor berikut:

Telepon : 081383555520

Email : support.kapanlagi@kly.id

12 dari 12 Halaman

Video Toyota Yaris

BERI KOMENTAR