HOME » BERITA » HARGA XPANDER TEMBUS RP 300 JUTA TERMAHAL DI KELASNYA, INI KATA MITSUBISHI

Harga Xpander Tembus Rp 300 Juta Termahal di Kelasnya, Ini Kata Mitsubishi

Harga Xpander Cross yang menembus Rp 300 juta menjadikannya mobil termahal di segmennya. Mitsubishi beralasan harga tersebut sebanding dengan ubahan sekarang.

Rabu, 21 Oktober 2020 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Harga Xpander Tembus Rp 300 Juta Termahal di Kelasnya, Ini Kata Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Cross menembus Rp 304,7 juta (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Selasa kemarin (20/10) secara daring.

Mengikuti beberapa perubahan, harga jual pun ikut menyesuaikan. Artinya harga lebih tinggi dari varian standar.

Jika Mitsbubishi Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000, maka Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menembus Rp 300 juta, atau tepatnya Rp 304.700.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

Dengan banderol lebih dari Rp 300 juta, menempatkan Mitsubishi Xpander sebagai mobil termahal di segmen low MPV di Indonesia.

1 dari 3 Halaman

Ditanya menjadi mobil termahal dibandingkan kompetitornya, Mitsubishi menyatakan bahwa harga tersebut sebanding dengan perubahan dan penambahan fitur baru pada Xpander Cross.

"Melalui harga yang ditawarkan, MMKSI komitmen memberikan beberapa keunggulan produk. Selain aksesoris dan suku cadang, Xpander menawarkan fitur yang lengkap, pefroma dan kenyaman termasuk Xpander Cross," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Dengan adanya aksesori tampabahan, lanjut Irwan, Mitsubishi Xpander memiliki nilai lebih dibandingkan pesaingnya di segmen yang sama. Bahkan sudah bisa disejajarkan dengan kelengkapan segmen di atasnya, yakni SUV.

 

2 dari 3 Halaman

"Produk ini memiliki keunggulan sebagai crossover, tapi masuk ke low suv. Ini semakin menambah value for money buat Xpander Cross," ungkap Irwan.

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan bernuansa hitam pada eksterior dan interior.

 

3 dari 3 Halaman

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem ?Rockford Fosgate Black Edition?.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

BERI KOMENTAR