HOME » BERITA » DAFTAR HARGA MOBIL XPANDER BEKAS, BARU DAN KREDIT TERLENGKAP APRIL 2019

Daftar Harga Mobil Xpander Bekas, Baru dan Kredit Terlengkap April 2019

Kamis, 11 April 2019 11:30 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Daftar Harga Mobil Xpander Bekas, Baru dan Kredit Terlengkap April 2019

OTOSIA.COM - Mobil keluarga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari kebiasaan orang Indonesia yang bepergian secara ramai-ramai. Entah itu dengan keluarga, sahabat, atau teman kerja. karena hal itulah kebutuhan mobil keluarga sangatlah banyak.

Inovasi-inovasi selalu diciptakan oleh pabrikan otomotif untuk dapat menarik minat beli masyarakat Indonesia. Entah itu Inovasi keamanan, mesin, interior dan eksterior.

Di tahun 2017 hadir mobil keluarga Mitsubishi Xpander yang diluncurkan dengan berbagai inovasi. Kondisi ini semakin memperpadat persaingan dunia otomotif mobil keluarga.

Kehadiran Mitsubishi Xpander di Indonesia telah menambah sesak persaingan pasar otomotif. Mobil keluaran Misubishi ini telah menggeser bermacam-macam pesaingnya. Tidak hanya itu, Xpander juga menduduki tangga pertama penjualan di Indonesia untuk kelasnya.

Xpander mulai diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2017. Di acara tersebut Xpander telah memikat banyak kalangan, serta menjadi produk Mitsubishi dengan pemesanan terbanyak disebuah pameran.

Kondisi ini menjadi rekor tersendiri bagi pabrikan Mitsubishi. Karena tingkat penjualan tersebut menjadi yang terbanyak dalam sejarahnya.

Xpander dalam kurun waktu satu tahun telah menyabet 5 penghargaan bergengsi.

Penghargaan tersebut adalah Car of The Year, Best Low MPV, Best of The Best MPV, New Kid on The Road of The Year dan 1st Winner Favorite Car.

Pemerolehan penghargaan Car of The Year tentunya melewati berbagai proses seleksi yang ketat. Dilansir dari Liputan6.com "Tim redaksi Otomotif tabloid menerapkan kriteria khusus untuk penilaian dan pemilihan Car of The Year.

Tentu saja kandidatnya dipilih dari pemenang di masing-masing kelas/kategori dan lebih lanjut dilakukan evaluasi dari berbagai aspek. Pengujiannya dilakukan dengan metode khusus yang menggunakan beberapa faktor penilaian, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, redaksi Otomotif tabloid juga mempertimbangkan berbagai aspek, seperti antara lain penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas, dan juga value for money terbaik untuk konsumen, ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Otomotif Tabloid.

Tidak puas dengan penghargaan dalam negri, Xpander juga telah menerima penghargaan dari luar negri, yaitu peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Assesment Program (NCAP). Dilansir dari situs yang sama penghargaan ini diperoleh dari kelebihan-kelebihan yang diusung oleh Mitsubishi Xpander.

Terdapat empat keunggulan yang menjadi poin utama penjualan Xpander sehingga memperoleh penghargaan tersebut, yaitu desain atraktif, ruang kabin luas dan nyaman, interior fungsional, serta keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dari penghargaan tersebut sudah jelas bahwa Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil terlaris di Indonesia. Karena di tanah air telah sukses, Xpander mulai di ekspor ke negara-negara Asia di tahun ini. Pasar mulanya adalah negara Filipina. Dan rencananya akan merambah pasar asia tenggara.

Yuk simak review, spesifikasi dan harga mobil Xpander. Cari tahu di daftar berikut ini.

1. Harga Mobil Xpander April 2019

2. Eksterior Mobil Xpander

3. Interior Mobil Xpander

4. Mesin Mobil Xpander

5. Kelebihan dan Kekurangan Mobil Xpander

6. Spesifikasi Mitsubishi Xpander

7. Harga Mobil Xpander

8. Aksesori Mitsubishi Xpander

9. Harga Mobil Xpander Bekas Surabaya

10. Harga Mobil Xpander Bekas Malang

11. Harga Mobil Xpander Kredit

12. Bandingkan Mobil Xpander

13. Temukan Mobil Xpander

14. Video Mobil Xpander

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR