HOME » BERITA » HARGA YAMAHA FREEGO, REVIEW, SPESIFIKASI, DAN KREDIT MEI 2019

Harga Yamaha FreeGo, Review, Spesifikasi, dan Kredit Mei 2019

Jum'at, 10 Mei 2019 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Harga Yamaha FreeGo, Review, Spesifikasi, dan Kredit Mei 2019

OTOSIA.COM - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Yamaha Indonesia resmi meluncurkan skutik 125cc baru, yaitu Yamaha FreeGo. Di segmen ini Yamaha FreeGo akan bersaing dengan motor Honda Vario 125.

Dengan meluncurnya motor Yamaha FreeGo ini merek Yamaha kurang lebih memiliki 4 motor yang berada di segmen skutik 125cc. Skutik tersebut diantaranya adalah Yamaha Mio S, Mio M3, Soul GT, dan Mio Z. Meski memiliki model motor yang cukup banyak di segmen skutik 125cc, ternyata motor Yamaha FreeGo merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen Indonesia saat ini. Hal ini dikarenakan konsumen Tanah Air membutuhkan sepeda motor yang irit, keren, dan nyaman.

Karena akan bersaing dengan Honda Vario 125, maka motor Yamaha FreeGo harus memiliki spesifikasi yang sebanding dengan Honda Vario 125. Bukan hanya sebanding, tetapi juga harus memiliki kelebihan yang membuat motor Yamaha FreeGo wajib dimiliki konsumen.

Terkait dengan spesifikasi, tentu juga akan mempengaruhi harga Yamaha FreeGo. Apabila harga Honda Vario 125 pada bulan Oktober 2018 sebesar Rp20 jutaan, apakah harga Yamaha FreeGo juga sebanding? Nah, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Yamaha FreeGo!

1. Desain Yamaha FreeGo

2. Mesin Yamaha FreeGo

3. Rangka dan Kaki-kaki Yamaha FreeGo

4. Fitur Yamaha FreeGo

5. Spesifikasi Yamaha FreeGo

6. Harga Yamaha FreeGo Mei 2019

7. Harga Yamaha FreeGo Kredit

8. Bandingkan Yamaha FreeGo

9. Video Yamaha FreeGo

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR