HOME » BERITA » HARGANYA RP1,2 MILIAR, SEGINI CICILAN PER BULAN DUCATI PANIGALE V4S

Harganya Rp1,2 Miliar, Segini Cicilan per Bulan Ducati Panigale V4S

Meskipun harga Ducati Panigale V4S tembus Rp 1,2 miliar, rupanya motor asal Italia ini masih banyak peminatnya. Dengan harga Ducati Panigale V4S yang fantastis itu, konsumen bisa membelinya dengan sistem kredit.

Senin, 08 April 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ducati Panigale V4S (Ducati)

OTOSIA.COM - Harga tak jadi soal jika sudah menginginkan sekali atau memang untuk investasi. Itu juga yang berlaku bagi para penggemar otomotif.

Seperti Ducati Panigale V4S, meski harganya tembus Rp 1,2 miliar, sepeda motor pabrikan Italia itu masih saja ada yang membeli. Ducati Indonesai, melalui PT Cakra Motor Sports, bahkan sudah menjual dua unit.

Konsumen pertama Ducati Panigale V4S adalah Sandy Indra Ariska. Pengusaha berdomisili di Bandung itu mengaku harus menyiapkan uang muka sebesar Rp 360 juta.

"Saya beli motor dengan kredit. Saya mengambil tenor sampai dengan 4 tahun. Kalau cicilannya berapa, saya lupa angka pastinya," kata Sandy, di Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com.

Pengusaha asal Bandung yang membeli Ducati Panigale V4S (Liputan6.com)

Dia hanya mengingat bawa cicilan yang harus dia bayarkan setiap bulan di atas Rp 10 juta. Dia pun mengaku sudah lama mengincar motor sport full fairing ini.

"Memang saya suka. Bangga jadi pembeli pertama, karena setahu saya banyak yang berminat untuk motor ini. Jadi memang rezekinya juga saya yang punya," ujarnya.

Panigae V4S ini dilengkapi suspensi depan Ohlins NIX-30 dan monoshock belakang Ohlins tipe TTX36. Panigale V4S juga punya steering damper atau stablizer setang semi aktif elektronik lansiran Ohlins.

Berbekal mesin 1.103cc, Ducati Panigale V4S memiliki tenaga 214 hp dan torsi 124 Nm. Meski begitu, Ducati Panigale V4S hanya berbobot 95 kilogram.

"Badan saya kan kecil, saya melihat motor ini memiliki bobot yang ringan untuk ukuran mesin 1000cc. Sudah dari bulan Desember 2018 saya pesannya," tutupnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR