HOME » BERITA » HARGANYA SELANGIT, LAMBORGHINI HURACAN EVO AWD MELUNCUR DI INDONESIA

Harganya Selangit, Lamborghini Huracan EVO AWD Meluncur di Indonesia

Lamborghini Huracan EVO AWD meluncur di Indonesia dengan bandrol harga mencapai Rp10 miliar.

Sabtu, 13 Juni 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Harganya Selangit, Lamborghini Huracan EVO AWD Meluncur di Indonesia
Lamborghini Huracan EVO AWD (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Supercar Lamborghini Huracan EVO AWD meluncur di Indonesia. Mobil pabrikan Italia itu didatangkan oleh importir umum, Prestige Motorcars.

Supercar bermesin V10 itu dilengkapi dengan teknologi LDVI atau Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata. Teknologi itu mampu mengontrol kedinamisan kendaraan.

"Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah kami perkenalkan ke publik," kata Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, Juamt (12/6/2020) disitat dari Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, terdapat juga teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) yang mampu memantau akselerasi lateral, longitudinal, vertikal, laju ban, pitch dengan mengandalkan sensor giroskop.

Masuk ke dalam kabin, model ini mendapatkan jok perpaduan kulit alcantara dan carbon. Tersedia pula layar sentuh berukuran 8.4 inci di bagian tengah yang mampu memberikan sistem hiburan dan terhubung dengan ponsel pintar.

Untuk bagian jantung pacu, supercar asal Italia ini disematkan mesin 5.200 cc V10 Naturally Aspirated yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Tk dan torsi 600 Nm.

2 dari 2 Halaman

Harga

Menggunakan sistem penggerak empat roda, mobil ini mampu melesat 0-100 kilometer per jam dalam waktu 2,9 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 325 kilometer per jam.

Bagaimana dengan harganya? Yang pasti bikin melongo.

"Kalau harga itu tergantung dari banyak hal. Karena memang mobil seperti ini bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Kalau untuk mobil yang meluncur ini harganya di atas Rp 10 miliar dan mobil yang meluncur ini sudah terjual," tutur Rudy.

BERI KOMENTAR