HOME » BERITA » HARI INI AHM RILIS MOTOR BARU, HONDA CB250R?

Hari Ini AHM Rilis Motor Baru, Honda CB250R?

Sabtu, 09 Februari 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Honda CB250R (Honda Malaysia)

OTOSIA.COM - Pada hari ini (9/2) PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang rekan-rekan media dalam kegiatan Press Conference terkait kegiatan balap mereka selama tahun 2019.

Selain itu, pabrikan berlogo sayap tersebut juga akan merilis motor baru. Hal ini tentu memicu berbagai spekulasi terkait produk anyar tersebut.

Bisa jadi, motor itu adalah Honda Scoopy model baru. Isu tersebut tak terlepas dari skutik konsep bergaya modern retro dengan nama Honda Project G dalam gelaran IMOS 2018 lalu.

Honda Project G di IMOS 2018

Kabarnya, versi produksi dari Honda Project G itu akan menggunakan mesin berkapasitas 150cc. Dengan kata lain, posisinya akan berada di atas Honda Scoopy.

Rumor yang lebih menarik adalah peluncuran Honda Neo Sports Cafe series, salah satunya Honda CB250R. Pasalnya, sampai saat ini AHM masih belum memiliki produk untuk bersaing di kelas naked-bike 250cc.

Kemungkinan lainnya adalah Honda CB150R ExMotion. Naked-bike bersuspensi depan upside-down ini sudah dinanti-nanti kehadirannya sejak diluncurkannya Yamaha Xabre beberapa tahun silam.

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR