HOME » BERITA » HARLEY DAVIDSON HIDUP LAGI DI INDONESIA

Harley Davidson Hidup Lagi di Indonesia

Selasa, 13 Desember 2016 12:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Anak Elang HD (foto: Harley Davidson)

OTOSIA.COM - Pabrikan sepeda motor legendaris Amerika Serikat, Harley-Davidson, mengumumkan pembukaan dealer resmi terbarunya di Indonesia di bawah nama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Kemunculan dealer baru ini memperkuat kelanjutan komitmen Harley-Davison terhadap pasar tanah air setelah sebelumnya tutup dealer pada 31 Desember 2015 di bawah nama lama PT Mabua Motor Indonesia.

Kini, Harley Davidson Indonesa berkutat di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading, tepatnya di dealer yang berlokasi di Jl Boulevard Artha Gading B1 A2.

Pemilik dan penggemar Harley-Davidson dari Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia yang tergabung dalam komunitas H.O.G Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD dan sejumlah komunitas lainnya tampak hadir dalam seremoni soft opening pembukaan dealer ini.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan menawarkan semua tipe Harley-Davidson, termasuk di antaranya rangkaian seri touring yang akan membawa mesin terbaru dari Harley-Davidson, The Milwaukee-Eight hingga Street 500, yang siap membuka pasar pengendara baru Harley-Davidson.

Diler juga menyediakan layanan purnajual terbaik di kelasnya yang menawarkan rangkaian spare part orisinal dan aksesori yang dapat disesuaikan dengan karakter motor, di samping berbagai pilihan apparel dari pakaian dan perlengkapan riding serta beragam aksesori dari merek legendaris asal Milwaukee ini.

(kpl/why/fjr)

BERI KOMENTAR