HOME » BERITA » HARLEY-DAVIDSON SUDAH SIAPKAN 50 MOTOR BARU

Harley-Davidson Sudah Siapkan 50 Motor Baru

Kamis, 16 Februari 2017 21:15

Harley-Davidson Sudah Siapkan 50 Motor Baru
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Amerika Serikat, Harley-Davidson yang sempat hengkang dari Indonesia kemudian kembali lagi dengan nama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, kini secara global mereka malah cukup antusias dengan sejumlah produk barunya.

Dari sejumlah informasi Harley-Davidson telah menyatakan tengah menyiapkan 50 model terbaru hingga 2020 mendatang. Salah satunya yang sudah meluncur pada awal bulan ini yakni Harley-Davidson Road King Spesial Edition dengan mesin baru versi 107 berkapasitas 1.750 cc.

"Kami telah berhasil dengan peluncuran delapan mesin terbaru kami. Kami yakin mulai 2018 sudah mulai terbantu penjualannya," kata Chief Executive Officer Harley-Davidson Matt Levatich, seperti dilansir Motor1, Kamis, 16/02.

Selain sejumlah produk baru, rencananya Harley-Davidson juga akan membuka sejumlah diler resmi dengan kuota yang cukup banyak, yakni 200 diler di luar Amerika Serikat untuk mengembangkan pasarnya.

"Kami akan menambah diler dan menumbuhkan minat pada Harley di Amerika, serta menjangkau pasar baru bagi para pengendara muda dan perempuan," lanjut keterangan Levatich.

Untuk di Indonesia diharapkan jadi salah satu dari 200 kuota penambahan diler resmi yang direncanakan Harley-Davidson tersebut.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER