HOME » BERITA » HARRIS MOBIL LUNCURKAN CARTIP.ID, MAU JUAL ATAU BELI MOBIL PASTI UNTUNG!

Harris Mobil Luncurkan Cartip.id, Mau Jual atau Beli Mobil Pasti Untung!

Platform digital ini bisa diakses oleh semua kalangan yang ingin mendapatkan kemudahan saat mencari unit mobil impian atau menjual dengan harga sesuai harapan.

Senin, 26 Agustus 2019 11:00 Editor : Redaksi Otosia
Harris Mobil Luncurkan Cartip.id, Mau Jual atau Beli Mobil Pasti Untung!
Peluncuran Cartip.id - Kiri: William, Operational Manager HM. Kanan: Harris Suwignyo, Owner HM (Harris Mobil)

OTOSIA.COM - Pada umumnya, iklan mobil hanya memuat gambar dan informasi harga. Tapi, terobosan yang dilakukan Harris Mobil sangat berbeda. Melalui platform digital Cartip.id, penjual mobil tak perlu repot membuang waktu mengurusi negosiasi, mengkilapkan mobil dan bahkan dibantu dalam pendampingan test drive bila menitipkan mobil jualannya kepada Cartip.id.

Platform digital ini bisa diakses oleh semua kalangan yang ingin mendapatkan kemudahan saat mencari unit mobil impian atau menjual dengan harga sesuai harapan.

Cartip menawarkan jual beli mobil dari pemilik langsung ke calon pembeli dengan standar, jaminan dan garansi seperti di showroom Harris Mobil.

"Istilahnya kita sebagai mak comblang bagi penjual dan pembeli mobil. Namun kita memberikan jaminan kualitas, garansi, dan layanan layaknya unit yang dijual di showroom. Bedanya, unit yang dijual dalam kondisi apa adanya dari pemakai telah kami salonkan, inspeksikan dan kami berikan saran perbaikan," terang Harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil, Minggu (25/8/2019) saat peluncuran Cartip.id di showrrom Harris Mobil, Jalan Baratajaya XIX no.45 Surabaya.

Ia juga menambahkan berbagai keuntungan menggunakan Cartip.id. Bagi penjual, fitur ini lebih menghemat waktu dan tenaga karena Cartip.id akan menjualkan dengan cepat (Cartip.id rata-rata mampu menjual unit dalam 2- 3 minggu). Penjual cukup duduk di rumah, Cartip.id siap memberi update penawaran dari customer dengan harga terbaik.

Kelebihan lainnya adalah mengurangi risiko penipuan atau hal-hal yang tidak diinginkan, terutama untuk perempuan dan lanjut usia. Selain itu, tidak ada resiko dan kerugian sama sekali saat menitipkan unit di Cartip.

Penjual mobil juga bisa menitipkan mobilnya yang masih dalam masa kredit.

Cartip.id akan membantu pelunasan kredit dengan syarat harga sudah deal dengan customer.

1 dari 2 Halaman

Keuntungan bagi penjual

Harris Mobil Luncurkan Cartip.id, Mau Jual atau Beli Mobil Pasti Untung!Keuntungan bagi penjual

1. Pemakai menetukan harga jual mobil sendiri

2. Seluruh proses pemasaran sampai transaksi dibantu oleh Cartip.id. Tidak ada proses transaksi yang ribet

3. Mobil Anda siap terjual dalam waktu singkat karena jaringan pemasaran kami yang luas.

4. Cartip.id bersama Harris Mobil memiliki jaringan kantor sendiri, dealer, dan service center milik sendiri.

"Bagi pembeli mobil, fitur ini lebih hemat waktu, cukup cek unit di Cartip.id maka banyak pilihan dan bisa request unit untuk kami bantu carikan. Jadi customer tidak perlu keliling ke showroom, bursa atau cek ke platform-platform jual beli mobil lagi," sambungnya.

Bukan hanya itu saja, Harris menambahkan berbagai keuntungan lain bagi pembeli seperti fitur visit ke rumah customer, mendapat harga terbaik karena unit merupakan barang dari penjual langsung dan sudah ada buktinya, serta jaminan unit dalam kondisi bagus.

"Di Cartip kami memberikan form inspeksi mobilpro, jaminan tertulis dan buy back guarantee, bahkan sampai dengan form estimasi tindakan (perbaikan yang perlu dilakukan)," ulas Harris di sela peluncuran.

2 dari 2 Halaman

Keuntungan bagi pembeli

Harris Mobil Luncurkan Cartip.id, Mau Jual atau Beli Mobil Pasti Untung!Keuntungan bagi pembeli

1. Pembeli mendapatkan harga mobil dari pemakai langsung, dan lebih rendah dari harga di diler/showroom

2. Proses transaksi yang Anti Ribet dan mendapatkan pendampingan dari tim Cartip

3. Mobil yang dijual di Cartip dijamin dengan 5 jaminan tertulis, garansi 3 bulan dan BuyBack Guarantee yang diberikan HarrisMobil.com

4. Cartip memberikan fasilitas bagi pembeli untuk melakukan perbaikan dan perawatan unit di Harris Mobil Service Center sesuai kebutuhan

5. Berbagai jenis mobil bisa ditemukan Cartip. Harris Mobil menyediakan unit Jepang (Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Datsun), Korea (Hyundai) dan China (Wuling) yang laku dipasaran.

6. Harris Suwignyo menargetkan 50 hingga 60 unit bisa bergabung dalam Cartip setiap bulannya dengan akumulasi transaksi 50 persen terjual.

Saat ini Cartip.id masih menyasar pasar Jatim. Namun Harris optimistis Cartip.id dalam waktu dekat bisa merambah pasar Jabodetabek. "Kita optimis kalau bulan depan target 50-60 unit. Saat ini memang baru 30 dan sekitar 50 persen laku di Cartip. Jadi masih sangat luas peluangnya," tambahnya.

Tak hanya menggaet customer perorangan, Cartip juga menerima pedagang mobil rumahan yang mau menitipkan barang jualannya kepada Cartip.id.

"Sepanjang profitable tetap kami terima, dan memang sudah ada beberapa pedagang rumahan yang tidak mempunyai showroom telah menggunakan jasa Cartip ini," pungkas pemilik Harris Mobil tersebut.

BERI KOMENTAR