HOME » BERITA » HARTGE BMW 1M COUPE LEBIH BEROTOT

Hartge BMW 1M Coupe Lebih Berotot

Selasa, 14 Agustus 2012 12:30

Hartge BMW 1M Coupe Lebih Berotot
Hartge BMW M1 Coupe (BMWblog)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Rumah modifikasi asal Jerman, Hartge kembali memperkenalkan karya terbaru yang dikerjakan pada varian BMW 1M. Karya dan pengembangan yang dilakukan sang tuner ini kabarnya sudah berjalan selama satu tahun. hal ini dilakukakan untuk mendapatkan pengaturan yang benar-benar cocok.

Dari tampilan fisik, sang tuner tidak melakukan banyak perubahan. Misalnya dari bumper depan hanya sedikit perubahan di sektor air duct yang lebih besar. Sedangkan pada buritan belakang terdapat bumper dengan desain yang lebih sporty. Kemudian juga menggunakan sports exhaust system yang juga mendukung mendongkrak tenaga BMW 1M ini.

Yang di tonjolkan oleh sang tuner di sini adalah performa mesinnya. Dimana mesin standar kapasitas 3.0 liter Turbocharged enam silinder segaris ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 hp. Berkat pengembangan upgrade pada sistem ECU, performa mesin sekarang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 401 hp.

Seperti yang sudah disampaikan di atas mengenai sports exhaust system. Selain untuk melengkapi tampilan luar agar semakin sporty, tapi juga mampu menunjang performa mesin menjadi lebih bertenaga. Peningkatan ini dikarenakan menggunakan bahan stainless steel dengan tambahan silencer. Kemudian disambung dengan dual round tail pipes berdiameter 80mm.

Sehingga total tenaga yang dapat dihasilkan sekarang mencapai 420hp dengan torsi sebesar 530 Nm. Mengingat saat melakukan akselerasi dari 0-200 km/h dalam kondisi standar, BMW 1M dapat mencapai waktu 13.52 detik. Tapi berkat sentuhan Hartge, kemampuan akselerasi tersebut dapat dicapainya hanya dalam waktu 11.34 detik.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER