HOME » BERITA » 'HARUSNYA ROSSI-LORENZO LAWAN MARQUEZ DI SUPERPRESTIGIO 2015'

'Harusnya Rossi-Lorenzo Lawan Marquez di Superprestigio 2015'

Jum'at, 04 Desember 2015 15:00

'Harusnya Rossi-Lorenzo Lawan Marquez di Superprestigio 2015'
Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Mantan pebalap MotoGP dan Moto2, sekaligus test rider resmi KTM, Mika Kallio mengaku berharap duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa ikut berkompetisi di kejuaraan flat track yang digelar Marc Marquez, Superprestigio Dirt Track 2015.

Superprestigio merupakan ajang flat track yang digelar setiap musim dingin, dan Marquez pun mengundang para bintang MotoGP dan WorldSBK untuk ditandingkan dengan para pebalap dirt track dari berbagai kejuaraan yang tersebar di seluruh dunia.

Bersama Danilo Petrucci, Alex Rins, Alex Marquez, Toni Elias, Jordi Torres dan Nico Terol, Kallio turun dalam balapan yang digelar pada tanggal 12 Desember di arena Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol tersebut. Ia pun mengaku tak sabar untuk menjalaninya.

Mika Kallio  KTM Motorsport

"Ini kedua kalinya saya ikut Superprestigio. Sebelum yang pertama, jujur saja saya tak pernah menjajal olahraga ini. Tapi saya janji akan berusaha tampil lebih baik kali ini," ujar pebalap asal Finlandia ini dalam wawancaranya bersama Speedweek.

Dengan bercanda, Kallio pun mengaku ingin melihat Rossi dan Lorenzo turun di ajang ini, demi melawan Marquez, menyusul segala kontroversi perebutan gelar dunia MotoGP 2015 di Malaysia dan Valencia lalu.

"Jika saya bisa memilih pebalap untuk saya turunkan dengan fasilitas wildcard di Superprestigio, maka saya akan memilih Jorge dan Vale. Dengan begitu mereka akan mendapatkan kesempatan lagi untuk melawan Marc di lintasan!" tutupnya sembari tertawa.

Siapa saja sih para pebalap dunia yang diundang Marquez dalam acara ini, Otolovers? Mari simak 'Peserta Superprestigio Dirt Track 2015' ini!

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER