HOME » BERITA » HASIL BALAPAN YAMAHA SUNDAY RACE

Hasil Balapan Yamaha Sunday Race

Senin, 18 September 2017 18:30

Hasil Balapan Yamaha Sunday Race
YSR (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 telah memasuki seri ketiganya. Berlangsung sirkuit international Sentul pada hari Minggu (17/9) YSR diramaikan sekitar 201 starter dari berbagai kelas. Jumlah ini tak jauh berbeda dan cukup konsisten sejak seri pertama lalu.

Di kelas sport 150 cc CA, Dyaz Anelka Priangga dari Yamaha R25 Owners Indonesia) menduduki posisi pertama. Sedangkan Radityo Wibisono dan Dzakhwan R Kurniawan dari Ravens 15 menyusul di belakangnya. Sedangkan kelas sport 150 cc CB, Khanafi Kurnadi dari Tangerang R15 Owners berhasil mengalahkan Bobby M Lopulalan dari R25 Owners Community Kaskus dan Julius Y Kadavi dari Yamaha R15 Club Indonesia.

Dikelas 250 cc komunitas, Jacky Ramadhan dari Yamaha R25 Owners Indonesia berhasil meraih podium pertama di sport 250cc CB Consolation. Posisinya diikuti oleh Joshua Pramudita dan Kuswanto dari tim komunitas yang sama. Pada kelas sport 250cc CA, Wisnu Aji Wiradyo dari Yamaha R25 Owners Indonesia mengungguli Ahmad Zacky dari tim yang sama. Di belakang Zacky terdapat Jimmy dari R25 Owner Community Kaskus.

Pembalap komunitas Dani Syah Rani dari YRFI pun berhasil meraih podium di kelas sport 250 cc CB. Posisi selanjutnya diisi oleh Tri Aulia Rahman dan Andri Irawan dari Yamaha R25 Owners Indonesia. Di kelas Sport 250cc ComPro, Renaldi Andriawan dari Yamaha R25 Owners Indonesia menaiki podium pertama. Kemudian Alvian Hadi Putra rekan sekomunitasnya berada di posisi kedua dan Rahmat Yulianto dari Rock XP Modification di posisi ketiga.

Persaingan sengit terjadi di kelas sport 150 cc Pro, di mana Wawan Wello dari Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Bromo Jaya menempati podium pertama. Syahrul Amin yang tergabung dalam Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera harus puas berada di posisi kedua. Begitu pula dengan Richard Taroreh dari Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci yang menempati podium ketiga.

Richard Taroreh pun membalas kekalahannya di kelas sport 250cc Pro, di mana Ia berada di posisi pertama. Wilman Hammar dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera harus puas di posisi kedua. Terakhir adalah Anggi Setiawan daru tim Yamaha Akai WR Super Battery TJM Racetech di posisi ketiga.

Adapun kelas paling menarik ada di superstock up to 1.000cc ComPro, Eric Saputra dari tim Cargloss Garage berhasil meraih podium pertama, yang disusul oleh Danny Setiawan dari R15 Racing Team dan Setyo Feriyanto dari Iluopsag Kozy Garage Racing Team.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER