HOME » BERITA » HASIL MOTO2 SAN MARINO 2021, RAUL FERNANDEZ KEMBALI BERJAYA

Hasil Moto2 San Marino 2021, Raul Fernandez Kembali Berjaya

Berikut ini hasil lengkap Moto2 San Marino 2021, dimenangi oleh Raul Fernandez

Minggu, 19 September 2021 18:13 Editor : Ahmad Muzaki
Hasil Moto2 San Marino 2021, Raul Fernandez Kembali Berjaya
Raul Fernandez (Instagram/@raulfernandez_25)

OTOSIA.COM - Balapan Moto2 seri San Marino di Sirkuit Misano, Italia pada Minggu (19/9/2021) berjalan cukup seru. Di awal balap sendiri Sam Lowes langsung melesat memimpin jalannya balapan.

Pembalap Marc VDS Racing tersebut dibuntuti Raul Fernandez dan Aron Canet. Posisi ini pun terus bertahan hingga beberapa putaran.

1 dari 3 Halaman

Secara perlahan Aron Canet berhasil merangsek ke depan. Setelah Raul Fernandez, pembalap Inde Aspar Team itu menyalip Sam Lowes di lap ke-18. Sam Lowes pun tampak lengah, di lap ke-17 ia malah disalip Raul Fernandez dan turun ke posisi ketiga.

Secara mengejutkan Raul Fernandez berhasil menyalip Aron Canet untuk posisi pertama. Meski begitu jaraknya dengan keempat pembalap di belakangnya cukup dekat.

2 dari 3 Halaman

Tanpa disangka Remy Gardner berhasil merangsek ke posisi kedua setelah menyalip Aron Canet. Ia pun terus membuntuti rekan setimnya yang terus melesat di posisi pertama.

Hingga akhir balap posisi ini pun tak berubah. Raul Fernandez kembali berhasil meraih podium pertama seperti di seri Aragon lalu. Kemudian disusul Remy Gardner dan Aron Canet di podium kedua dan ketiga.

3 dari 3 Halaman

Berikut ini 10 besar hasil Moto2 seri San Marino 2021.

1. R. FERNANDEZ
2. R. GARDNER
3. A. CANET
4. S. LOWES
5. M. BEZZECCHI
6. A. FERNANDEZ
7. A. OGURA
8. X. VIERGE
9. F. DI GIANNANTONIO
10. C. VIETTI

BERI KOMENTAR