HOME » BERITA » HASIL MOTOGP JERMAN 2019, MARQUEZ (MASIH) RAJAI SACHSENRING

Hasil MotoGP Jerman 2019, Marquez (Masih) Rajai Sachsenring

Marc Marquez mendominasi MotoGP Jerman 2019 dan meraih kemenangan ke-10 di Sachsenring.

Minggu, 07 Juli 2019 19:47 Editor : Cornelius Candra
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Hasil MotoGP Jerman 2019, Marquez (Masih) Rajai Sachsenring
Marc Marquez (ridersdomain.com)

OTOSIA.COM - Gelar The King of Sachsenring kembali diraih oleh Marc Marquezs setelah menjuarai MotoGP Jerman 2019. Sepanjang 30 putaran, pembalap asal Spanyol itu terus berada di posisi terdepan.

Dengan demikian, Marc berhasil meraih 10 kali kemenangan di Sirkuit Sachsenring. Selain itu, ia juga terus start dari posisi terdepan sepanjang 10 tahun pada seri Jerman.

Hasil positif kembali dicatatkan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dengan finish di posisi kedua. Sebelumnya, ia sempat beradu dengan rider LCR Honda, Cal Crutchlow yang mengakhiri balapan pada peringkat ketiga.

Sementara itu, peringkat keempat dihuni oleh Petrucci dari Mission Winnow Ducati. Di putaran terakhir, ia berhasil mendahului rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Padahal, keduanya start dari posisi 13 dan 12.

Sayangnya rookie terbaik saat ini, Fabio Quartararo yang start di belakang Marc harus gagal finish setelah terjatuh, begitu juga dengan Alex Rins. Sedangkan Valentino Rossi kembali mencatat hasil buruk dan mengakhiri balapan di peringkat 8.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR