HOME » BERITA » HATI-HATI SAAT MEMOMPA BAN, HAL BURUK INI BISA TERJADI!

Hati-hati Saat Memompa Ban, Hal Buruk ini Bisa Terjadi!

Selasa, 30 Juni 2015 18:45

Hati-hati Saat Memompa Ban, Hal Buruk ini Bisa Terjadi!
Ban mobil meletus (Foto: autoq)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Ban adalah salah satu bagian yang sangat penting untuk setiap kendaraan. Jika sedikit saja tekanan udara di dalamnya kurang, akan sangat berpengaruh dengan performa kendaraan tersebut. Maka dari itu, tekanan pada ban harus di cek setiap kali akan dipergunakan.

Salah satu masalah lain dari ban adalah bocor. Kebocoran pada ban dapat terjadi karena berbagai macam cara. Kondisi fisik dari ban adalah faktor utama terjadinya kebocoran. Jika ban sudah mulai halus, kemungkinan untuk bocor akan semakin tinggi.

Namun dalam video berikut ini terlihat sebuah kejadian yang akan membuat Anda merinding. Dalam video yang berdurasi dua puluh detik itu tampak seorang teknisi yang sedang memperbaiki ban yang kempes dan bersiap untuk menambah tekanan anginnya.

Tiba-tiba saja ban tersebut meletus dan membuat teknisi itu terlempar Otolovers. Kemungkinan penyebab dari meletusnya ban mobil itu dikarenakan suhu dan tekanan atau juga karena cacat bawaan pabrik. Jangan lewatkan videonya berikut ini Otolovers.

(kpl/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER