HOME » BERITA » HATI-HATI TERHADAP OKNUM JASA VALET, BISA BERBAHAYA!

Hati-hati Terhadap Oknum Jasa Valet, Bisa Berbahaya!

Senin, 27 November 2017 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Ilustrasi Valet (foto: Bankrate)

OTOSIA.COM - Jika Otolovers perhatikan, di sejumlah tempat seperti mall, pusat perbelanjaan ataupun hotel sering dijumpai kru tempat tersebut melakukan pekerjaan yang disebut 'Valet'. Pekerjaan utama para petugas valet adalah untuk menyediakan jasa parkir dan memarkirkan mobil para tamu di tempat yang telah tersedia.

Tapi ternyata, seperti kriminal yang lainnya valet juga bisa disusupi oleh jiwa-jiwa yang kurang bertanggung jawab sehingga menyebabkan kerugian bagi perusahaan dan pemilik kendaraan. Seperti yang diunggah oleh pemilik akun youtube Taras Alexandrovich berikut ini menunjukkan bahwa oknum valet bisa menyalahgunakan mobil konsumennya.

Bagi Otolovers yang kurang jelas dengan video yang ada di bawah ini, apa yang terjadi adalah bahwa oknum petugas valet mengendarai mobil konsumennya dengan cara yang ugal-ugalan. Sang pengunggah video juga menyebutkan bahwa cara mengemudi oknum petugas valet tersebut tidak fasih dan sering melakukan pergantian gigi mobil dengan cara yang bisa merusak kotak gir.

Selebihnya, saat sebelum menyerahkan mobil kepada pemiliknya, ternyata terdengar sebuah komunikasi oleh petugas valet ini dengan seseorang. Setelah diusut ternyata petugas valet yang tak bertanggung jawab ini sedang berkomunikasi masalah obat-obatan terlarang dan disinyalir sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan. Tak semua petugas valet buruk kok, tapi tetap waspada ya!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR