HOME » BERITA » HAYAIDESU RILIS HANDGRIP TERBARU DENGAN 2 KONSEP BERBEDA

Hayaidesu Rilis Handgrip Terbaru dengan 2 Konsep Berbeda

Hayaidesu kembali memperkenalkan dua handgrip sepeda motor terbaru dengan konsep modifikasi dan 'The Journey'.

Rabu, 29 September 2021 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Hayaidesu Rilis Handgrip Terbaru dengan 2 Konsep Berbeda
Handgrip Hayaidesu dengan konsep modifikasi (Hayaidesu)

OTOSIA.COM - Produsen aftermarket roda dua Hayaidesu Indonesia kembali menambah line up handgrip sepeda motor terbaru.

Berbeda dengan produk sebelumnya, handgrip terbaru merupakan hasil kolaborasi dengan 2 influencer otomotif Ibukota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious.

1 dari 3 Halaman

Hasil dari kolaborasi tersebut menghasilkan dua konsep yang berbeda. Atenx Katros mengambil konsep tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya mengikuti tren.

"Modif Motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget," ujar Atenx Katros.

2 dari 3 Halaman

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama ?The Journey?, berkonsepkan kepada sebuah perjalanan

Hayaidesu The Journey (Hayaidesu)

"It?s not about the destination, it?s about the journey," ujar Alitt Susanto.

Sementara Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu menyatakan, kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara.

 

3 dari 3 Halaman

"Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat Handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan," tukas Pramondiaz Utomo Bako.

Handrip ini dibanderol dengan harga spesial dari Rp 295,000 menjadi Rp 147,500, dan sudah ditawarkan di situs marketplace terkemuka.

Kolaborasi tersebut menambah koleksi handgrip yang telah dimiliki oleh Hayaidesu, di antaranya The Storm, The Urban, dan The Tourer.

BERI KOMENTAR