HOME » BERITA » HEBOH ADU JOTOS SOPIR TRUK HINO VS DAIHATSU XENIA, REBUTAN JALAN DI SINGKARAK

Heboh Adu Jotos Sopir Truk Hino vs Daihatsu Xenia, Rebutan Jalan di Singkarak

Viral video yang menunjukkan sopir Daihatsu Xenia dan sopir truk Hino adu jotos di jalur Singkarak. Mereka disebut saling berebut jalan.

Selasa, 14 Juli 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh Adu Jotos Sopir Truk Hino vs Daihatsu Xenia, Rebutan Jalan di Singkarak
Sopir Xenia vs Hino (Instagram/romansasopirtruck)

OTOSIA.COM - Jalanan di Singkarak, Solok, Sumatera Barat memang terkenal berkelok. Selain itu jalur tersebut juga tak terlalu lebar.

Pengendara yang sering melintasi jalur Singkarak tersebut mungkin sudah paham, ketika berpapasan dengan kendaraan besar pun harus sangat hati-hati. Pasalnya, bisa saja mereka yang mengemudi harus bergantian melaju, untuk salng memberikan jalan.

Pada sebuah video yang baru-baru ini beredar, tampaknya ada pengendara yang enggan untuk saling memberikan jalan. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck tersebut, tampak truk Hino yang berpapasan dengan MPV Daihatsu Xenia.

1 dari 3 Halaman

Bahkan, sopir Hino dan sopir Xenia terlibat adu jotos. Sopir truk Hino tampak dipaksa turun oleh seseorang. Awalnya tampak satu lawan satu, tapi lama kelamaan, beberapa orang terlihat mengerubuti si sopir truk Hino.

"Rebutan jalan berantem guys, kejadian di Solok, Danau Singkarak," begitu terdengar suara si perekam dari arah belakang mobil Xenia.

Pertikaian kedua sopir itu justru memperparah situasi lalu lintas di jalan yang menikung. Beberapa kendaraan harus berhenti dan menunggu kedua sopir itu selesai berkelahi.

2 dari 3 Halaman

Setelah beberapa waktu berkelahi, akhirnya kedua kendaraan bisa melintas. Video berdurasi 2 menit 45 detik itu pun lantas mendapatkan tanggapan beragam dari netizen.

"Pala truk dah masuk setengah badan,belum ngerasain di Gasak tuh Xenia ,, pasti xenia nya nyelonong terus sambil nengah," komentar @ra_hman9009.

"Sama2 ego dijalanan, jatuhnya sama2 rugi, belom kalo kena hukum.. masih ngerugiin orang lai.. bikin macet.. mbok sing sabar..," komentar @mawarkurniawati.

"xenia tinggl kiri dikit ae ribet...ngapain ngajak berantem...wong yg bikin ribet situ hlo," komentar @tri_midun87.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR