HOME » BERITA » HEBOH ANAK MOTOR ASYIK NONGKRONG DI PINGGIR JALAN BIKIN PEMOBIL KEREPOTAN, BANJIR KECAMAN NETIZEN

Heboh Anak Motor Asyik Nongkrong di Pinggir Jalan Bikin Pemobil Kerepotan, Banjir Kecaman Netizen

Berikut ini video anak motor asyik nongkrong di pinggir jalan bikin pemobil kerepotan

Rabu, 22 September 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Anak Motor Asyik Nongkrong di Pinggir Jalan Bikin Pemobil Kerepotan, Banjir Kecaman Netizen
Anak motor nongkrong di pinggir jalan (TikTok/xoxoxoxixixi)

OTOSIA.COM - Masih banyak oknum anak motor yang meresahkan pengguna jalan lain. Pasalnya mereka kerap bertindak seenaknya sendiri dan melanggar aturan lalu lintas.

Nah, itulah yang dilakukan oleh anak motor dalam video unggahan akun TikTok @xoxoxoxixixi pada Minggu (19/9/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Asyik Nongkrong di Pinggir Jalan

Dari video yang diunggah, terlihat jelas ada segerombolan anak muda yang asyik nongkrong di pinggir jalan. Mereka terlihat asyik duduk melingkar sambil mengobrol.

Karena melihat mobil perekam video hendak melintas beberapa di antaranya ada yang berdiri. Mereka tampak memberi aba-aba agar bisa melintas dengan aman tanpa menyenggol motor.

Pasalnya di sisi kanan jalan terparkir sederet motor milik para pemuda tadi. Parahnya motor-motor tersebut diparkir nyaris menutup satu jalur jalan.

2 dari 6 Halaman

Dengan kondisi di sisi kiri ada para pemuda tadi dan di kanan ada sederet motor yang diparkir, pengemudi mobil tampak berkendara pelan dan berhati-hati. "takut kesenggol," tulisnya.

Karena kondisi jalan yang jadi sempit, seorang pemotor yang hendak melintas terpaksa berhenti. Ia harus menunggu mobil perekam video melintas dulu.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengecam keras aksi seenaknya anak motor tersebut.

"tabrak bae bang lagian jalan umum malah nongkrong di situ+parkir tepi jalan," tulis orang pluto

"mana kalo duduk nengah nengah," jelas fiska

"makan jalan aje ni para peminta uang ortu," kta dika

"senggol aja bang wkwk, itu juga jalanan umum," tulis y.

"kesenggol dikit tangan dah siap di kaca," komentar Shinu

4 dari 6 Halaman

@xoxoxoxixixi

takut kesenggol

? RUANG TUNGGU. Pusakata - IG : @sajakperasaann

 

 

5 dari 6 Halaman

Gara-gara Pajero Sport Parkir Sembarangan, Mobil Pria Ini Jadi Tak Bisa Masuk Rumah

Pajero Sport parkir sembarangan (TikTok/@dametime014)

Parkir sembarangan hingga membuat pengendara lain kerepotan juga sempat terjadi beberapa waktu lalu. Kejadian ini dialami oleh pemilik akun TikTok @dametime014. Ia membagikan video yang memerlihatkan mobil mewah parkir di depan rumahnya. Alhasil ia tak bisa memasukkan mobilnya ke area rumah.

Dari video tersebut, pemilik akun bernama sub2 itu merekam kondisi jalan di depan rumahnya. Tepat di pintu masuk rumahnya ada mobil Mitsubishi Pajero Sport yang diparkir sembarangan.

6 dari 6 Halaman

Dengan dimensi yang cukup besar, SUV mewah tersebut terlihat memenuhi setengah jalan. Karena hal tersebut juga sub2 tak bisa memasukkan mobilnya ke dalam rumah.

"Usahakan kalau punya mobil punya akal sehat juga lah tolonglah," katanya.

Karena tak ada cukup ruang untuk memasukkan mobilnya ke dalam rumah, akhirnya ia memarkirkan mobil miliknya di belakang Pajero Sport tadi. Selain itu, ia juga tampak cukup geram dengan pemilik SUV hitam tersebut.

"Mobil gua nggak bisa masuk nih. Mobil boleh Pajero akal sehatnya nggak punya," tutupnya.

BERI KOMENTAR