HOME » BERITA » HEBOH BMW SERI 3 DIJUAL CUMA SEHARGA RP16 RIBU, KOK BISA?

Heboh BMW Seri 3 Dijual Cuma Seharga Rp16 Ribu, Kok Bisa?

Mobil BMW Seri 3 tiba-tiba dijual sangat murah di situs jual beli online. Mobil itu hanya dijual seharga Rp 16 ribuan.

Sabtu, 18 Juli 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh BMW Seri 3 Dijual Cuma Seharga Rp16 Ribu, Kok Bisa?
BMW Seri 3 (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Menjual mobil melalui situs jual beli online adalah hal normal saat ini. Banyak situs jual beli yang memberikan kemudahan kepada penjual untuk mengunggah semua rincian mobil yang hendak dijual.

Tapi masalahnya, penjual mungkin bisa saja tak memahami apa yang harus dia isi atau centang untuk mengiklankan mobilnya di situs jual beli. Sehingga kesalahpahaman pun bisa saja terjadi.

Seperti yang dialami oleh seseorang di Jerman. Dilansir dari Carbuzz, seseorang yang tak disebutkan namanya itu mengiklankan BMW Seri 3 melalui situs jual beli online.

1 dari 2 Halaman

Sayangnya, dia salah memasukkan rincian harga yang seharusnya. Sehingga dia menjual mobil itu hanya seharga EUR 1 atau Rp 16.911.

Padahal mobil itu seharusnya senilai EUR 12.000 atau Rp 202,9 jutaan. Tentu saja banyak orang berminat membelinya.

2 dari 2 Halaman

Dan, seseorang benar-benar membelinya. Tapi si penjual yang merasa salah membandrol mobilnya menyadari kesalahannya dan membatalkan harga itu.

Menariknya, permasalahan itu justru berakhir di pengadilan Frankfrut lantaran si pembeli juga tak terima. Setelah kedua belah pihak menyampaikan argumennya, hakim pun mengabulkan permintaan penjual.

BERI KOMENTAR