HOME » BERITA » HEBOH MUDA-MUDI BERTENGKAR DI PINGGIR JALAN, AWALNYA BONCENGAN PERGINYA SENDIRIAN

Heboh Muda-mudi Bertengkar di Pinggir Jalan, Awalnya Boncengan Perginya Sendirian

Berikut ini video muda-mudi bertengkar di pinggir jalan, si pria nekat pergi sendirian

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Muda-mudi Bertengkar di Pinggir Jalan, Awalnya Boncengan Perginya Sendirian
Muda-mudi bertengkar (TikTok/fendygarangan)

OTOSIA.COM - Menjalin hubungan asmara tentu tak akan lepas dari pertengkaran. Hanya saja dalam menyikapinya setiap orang berbeda-beda. Bahkan ada yang nekat bertengkar di tempat umum.

Seperti muda-mudi yang diduga pasangan kekasih dalam video unggahan akun TikTok/@fendygarangan pada Senin (19/10/2021). Keduanya bertengkar di pinggir jalan hingga mencuri perhatian orang lain.

1 dari 4 Halaman

Banting HP

Di video tersebut, awalnya pemilik akun bernama fendy garangan671 menceritakan bahwa ia memergoki muda-mudi tengah bertengkar di pinggir jalan. Keduanya tampaknya baru saja berkendara bersama, sebab sama-sama masih memakai helm.

Pertengkaran keduanya pun cukup hebat. fendy garangan671 menduga jika masalah keduanya cukup rumit.

Bahkan si wanita sampai membanting handphone, sedangkan sang pria terus menunjuk kekasihnya itu. "aku gak tau masalahnya, tapi kayaknya rumit, cewenya sampai lempar hp dan cowonya nunjuk nunjuk kaya marah gitu," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

Tak lama setelah itu si pria langsung menaiki motor Yamaha NMax yang sedari tadi diparkir di samping mereka. Ia kemudian langsung tancap gas meninggalkan sang kekasih.

"cewenya pun udah coba ngejar tapi ga dihiraukan," tulisnya lagi.

Si wanita pun terlihat kebingungan dengan kondisinya saat ini. Ia terlihat berdisi mematung di pinggir jalan. "dan udah lama dia berdiri disitu kaya bingung harus gimana," tutupnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang cukup menghebohkan ini pun telah disukai lebih dari 226 ribu kali. Banyak netizen yang geram, sebab si wanita dengan seenaknya membanting handphone yang diduga milik si pria.

"masih pacaran udah lempat lempar hp segala, lu fikir sifat cewe kek gitu bagus banget?," tulis LAWGIN03

"wah setelah lihat ini aku bersyukur punya doi. gak pernah ninggalin walaupun aku marah kayak kesetanan meskipun di motor cuma didiemin aja," komentar cindy cloudia

"makanya kalau lagi berantem jgn sampai banting barang, kalau udh ditinggal gitu siapa yg salah?," jelas user35172968313

"jadi cowo itu hrus bertanggung jawab. Semarah apa pun kita, klau udah bawa cewe kluar ya hrus diantar balik. Stlah itu klw mau putus ya terserah," tulis muiz

"inilah pentingnya meng-install aplikasi ojol," jelas Elite Sejarah

4 dari 4 Halaman

@fendygarangan

##trendingtiktokviral ##fyp??viral ##viralterbaru2021 ##fyp??viralberanda

? Pergi Hilang dan Lupakan - Dara FU

 

 

BERI KOMENTAR