HOME » BERITA » HEBOH, ORANG INI BELI HONDA CRF 150 PAKAI UANG KOIN

Heboh, Orang Ini Beli Honda CRF 150 Pakai Uang Koin

Uang yang dibayarkan mencapai 32 ribu koin. Setelah dibayarkan Honda CRF150 itu langsung dibayarkan.

Kamis, 22 Maret 2018 14:05 Editor : Rohimat Nurbaya
Honda CRF150 Dibeli Menggunakan Koin (Facebook/Sunaryo Jogja)

OTOSIA.COM - Sebuah diler Honda di Yogyakarta menerima pembelian Honda CRF 150 dengan menggunakan uang koin pecahan Rp1 ribu. Harga Honda CRF 150 sendiri mencapai Rp32 juta, sehingga uang yang harus dibayarkan sebanyak 32 ribu koin.

Jumlah yang dibayarkan itu, terpaksa harus dihitung satu per satu oleh para pekerja di diler Honda tersebut. Memang unik, tapi tentunya akan merepotkan para pekerja. Namun, hal itu tak masalah bagi diler Honda Nagamas Motor Yogyakarta.

Pembelian Honda CRF150 baru dengan menggunakan uang koin itu, diposting pemilik akun Facebook Sunaryo Jogja ke beberapa grup jual beli, termasuk di grup BURSA ANEKA SLEMAN.

Beli Honda CRF150 Menggunakan Koin

"Sunguh2 terjadi lurrr....beli motor trail honda crf 150l harga 32 jutaa...bayarnya pake coin 1000an...dengan senang hati kami menerimanya....monggo diorder yang butuh motor honda terbaru cuma di nagamas motor yogyakarta...cash kredit okk," tulis pemilik akun Sunaryo Jogya tersebut.

"Banyak promo menarik broo...uang muka seadanya....angsuran semampunya," lanjut pemilik akun tersebut.

Setelah jumlah pecahan sesuai dengan banderol harganya. Unit Honda CRF150 baru yang sudah lunas itu pun langsung dikirim pihak dealer.

Tentunya, postingan tersebut membuat banyak netizen terkaget-kaget hal itu memang jarang terjadi. Ada orang mengunpulkan koin seribuan hingga 32 ribu koin.




(kpl/mat)

BERI KOMENTAR