HOME » BERITA » HEBOH PEMOTOR TAK BERHELM TERJEBAK DI TENGAH-TENGAH 2 KERETA API YANG MELINTAS, BIKIN DEG-DEGAN

Heboh Pemotor Tak Berhelm Terjebak di Tengah-tengah 2 Kereta Api yang Melintas, Bikin Deg-degan

Berikut ini video pemotor terjebak di tengah-tengah 2 kereta api yang melintas. Intip yuk!

Senin, 15 November 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Pemotor Tak Berhelm Terjebak di Tengah-tengah 2 Kereta Api yang Melintas, Bikin Deg-degan
Pemotor terobos palang pintu kereta api (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video yang memerlihatkan pemotor nekat menerobos palang pintu kereta api. Parahnya lagi ia terjebak di tengah-tengah perlintasan saat dua kereta api melintas.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (15/11/2021). "Terekam seorang pengendara motor menerobos pintu kereta api, tak lama kereta dari 2 arah melintas dan ia pun terjebak di tengah," tulis akun tersebut.

1 dari 6 Halaman

Terjebak

Dari video tersebut awalnya terlihat ada pemotor tak berhelm menerobos palang pintu kereta api. Sontak saja aksinya itu membuat para petugas penjaga perlintasan kereta api emosi. Terdengar jelas mereka meneriaki pemotor tersebut.

Bukan tanpa alasan, sebab kereta api memang sudah dekat dan segera melintas. Melihat hal itu, pemotor tadi tak jadi menerobos palang pintu dan memilih berdiam di tengah-tengah kedua perlintasan.

2 dari 6 Halaman

Sejurus kemudian kereta api melintas dengan kecepatan tinggi. Sedangkan si pemotor tadi berdiam diri di tengah-tengahnya.

Ternyata kereta api juga melintas di perlintasan dari lawan arah. Kecepatannya pun cukup tinggi dan kejadian ini cukup mendebarkan.

Beruntung pemotor tersebut tak mengalami insiden apapun. Setelah kedua kereta api melintas ia tampak santai dan melanjutkan perjalanannya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 49 ribu kali ini membuat geram netizen. Banyak dari mereka yang sampai heran sebab pemotor tersebut begitu santai.

"Nyawanya rangkap 12 kali...," tulis @bacang_special_ny_lena

"Terlihat sudah biasa hha," jelas @rekayasa.ra

"Santuy sekali si abangnya," komentar @taufiknurulh_

"Tampan dan berani," tulis @bambang_achmadp

"Cara terbaik mendekatkan diri kepada sang pencipta," jelas @azizballer23

"Deg deg an pasti tuh," komentar @mzakyfzn_

4 dari 6 Halaman

 

 

5 dari 6 Halaman

Polisi Pergoki Pemotor Serobot Palang Pintu Kereta Api, Auto Langsung Dibikin Mundur

Pemotor bandel (TikTok/@polantasindonesia)

Pemotor menerobos palang pintu sudah kerap kali terjadi. Jika kepergok polisi, tentu mereka langsung dibikin mundur lagi. Seperti yang dilakukan polisi dalam video unggahan akun TikTok @polantasindonesia pada Kamis (28/10/2021).

Di video tersebut awalnya terlihat seorang pemotor yang nekat berhenti di depan palang pintu kereta api. Kemudian ada pemotor lain yang turut melakukan tindakan berbahaya ini.

6 dari 6 Halaman

Tak berselang lama datang seorang anggota polisi. Ia langsung mengingatkan kedua pemotor tersebut.

Sejurus kemudian dua pemotor itu langsung mundur lagi kembali ke belakang palang pintu. Kejadian ini sendiri terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

"Petugas dari Polrestabes Semarang mengingatkan pengguna jalan yang berhenti di depan pintu perlintasan kereta api," keterangan dalam video.

BERI KOMENTAR