HOME » BERITA » HEBOH PENGEMUDI MOBIL MERCEDES-BENZ KENA DAMPRAT MANUSIA SILVER

Heboh Pengemudi Mobil Mercedes-Benz Kena Damprat Manusia Silver

Viral sebuah video menunjukkan pengemudi Mercedes-Benz membuang sampah ke jalan raya. Sontak hal itu membuat orang-orang di tepi lokasi kejadian memarahi penumpang mobil mewah itu.

Rabu, 11 November 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh Pengemudi Mobil Mercedes-Benz Kena Damprat Manusia Silver
Buang sampah sembarangan (Instagram/komersial.break)

OTOSIA.COM - Pengemudi mobil mewah terkadang memiliki perilaku yang tak sesuai dengan tunggangannya. Ada beberapa pengemudi mobil mewah yang berperilaku semaunya.

Seperti mengemudi sesuka hati ataupun sembarangan membuang sampah. Seperti pada video yang baru-baru ini viral.

Dibagikan oleh akun Instagram @komersia.break, seorang pengemudi Mercedes-Benz C200 sedan tampak membuang sampah sembagangan. Sedangkan di tepi jalan terlihat berdiri dua manusia silver.

1 dari 3 Halaman

Heboh Pengemudi Mobil Mercedes-Benz Kena Damprat Manusia Silver

Kebetulan, mobil sedan hitam itu melaju cukup pelan. Sehingga dua manusia silver dan beberapa warga yang ada di sekitar lokasi bisa menghentikan mobil itu.

Saat sudah dihentikan, penumpang di bagian belakang diminta keluar. Setelah sempat adu mulut, sampah yang dibuang itu dilemparkan kembali ke dalam mobil.

2 dari 3 Halaman

Video itu mendapat beragam respon dari netizen. Beberapa dari mereka menebak bahwa video itu disengaja, hanya untuk content semata.

Terlepas dari apakah video tersebut disengaja atau tidak, pesan dari video itu menarik. Tidak pantas pengendara kendaraan jenis apapun, mewah atau tidak untuk membuang sampah sembarangan.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR