HOME » BERITA » HEBOH SEORANG NENEK SANTUY NYETIR MOBIL SENDIRI, NETIZEN IKUT DEG-DEGAN

Heboh Seorang Nenek Santuy Nyetir Mobil Sendiri, Netizen Ikut Deg-degan

Berikut ini video seorang nenek nyetir mobil sendiri

Jum'at, 26 November 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Seorang Nenek Santuy Nyetir Mobil Sendiri, Netizen Ikut Deg-degan
Nenek nyetir mobil (TikTok/mysharifahismail)

OTOSIA.COM - Sebagai orang tua, seharusnya seorang nenek memang tinggal santai duduk di dalam mobil saat dalam perjalanan. Sudah bukan waktunya lagi untuk menyetir mobil sendiri.

Namun terkadang ada saja nenek yang masih mau nyetir sendiri, seperti dalam video unggahan akun TikTok @mysharifahismail pada 1 November 2021 lalu. Aksinya itu sampai membuat netizen ikut deg-degan.

1 dari 6 Halaman

Nyetir Sendiri

Dalam video yang diunggah oleh akun bernama Sharifah Ismail itu, terlihat seorang nenek sedang santuy nyetir mobil sendiri. Nenek tersebut tampak tak tegang sama sekali meski menyetir di usia tak muda lagi.

Gaya nyetirnya pun seperti orang yang terbiasa mengendarai mobil. Nenek itu terus menatap ke depan agar terus fokus dengan jalanan.

Sementara Sharifah Ismail sendiri duduk di samping nenek tersebut sambil merekamnya. Ia juga terlihat santai dan sempat tersenyum ke kamera.

2 dari 6 Halaman

Netizen Ikut Deg-degan

Video yang telah disukai lebih dari 392 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah ikut deg-degan.

"kena mental 2 kalah sama emak2," tulis Anak Pertama

"Dia yang bawa, Gua yang deg2 an," jelas Harjunatbm

"Ati ati ya nek jgn sampai sein kiri beloknya ke kanan," komentar tomlol 86

"kena mental saingannya nenek," tulis BukanIdamanmu

"Diam berbagi uang bergerak menjadi driver handal," jelas GtwSiapaYgJlsCWK

3 dari 6 Halaman

@mysharifahismail

umie blajr bwok keto ????

? bunyi asal - kacanghijau

 

 

 

4 dari 6 Halaman

Bikin Takjub, Nenek-nenek Ngebut Naik Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit

Nenek Ini Libas Sirkuit Balap dengan Porsche 911 GT3 RS (Carscoops)

Beberapa waktu lalu seorang nenek asal Italia sempat menjajal mobil sport di sirkuit balap. Melansir Carscoops, nenek tersebut mengendarai Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit Monza F1.

Mobil balap kepunyaan nenek tersebut, dicat dengan kelir hijau dan ditambahkan stiker yang terinspirasi sebuah mobil balap.

5 dari 6 Halaman

Dalam video yang terlihat, sang nenek cukup berpengalaman melesat di sirkuit dengan kecepatan yang cukup mengesankan.

Tidak heran memang, karena mobil ini juga memiliki performa yang luar biasa, sebagai salah satu mobil produksi tercepat yang pernah diluncurkan.

Sebagai informasi, Porsche 911 GT3 RS dibekali dengan mesin naturally aspirated flat-six berkapasitas 4,0 liter. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 512 Tk dengan akselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 3,2 detik.

6 dari 6 Halaman

Selain itu, model ini juga mendapatkan peningkatan sejumlah tampilan dari GT3 biasa, yang pada awal 2018 mampu melesat di sirkuit Nurburgring hanya dalam 6:56,4 detik.

Dengan catatan tersebut, mobil ini menjadi Porsche ketiga setelah 918 Spyder dan 911 GT2 RS yang mampu melibas Sirkuit Jerman itu kurang dari 7 menit.

BERI KOMENTAR