HOME » BERITA » HEBOH SOSOK DI TENGAH TOL CIPALI, NETIZEN: MANUSIA ATAU SOSOK GAIB?

Heboh Sosok di Tengah Tol Cipali, Netizen: Manusia atau Sosok Gaib?

Sosok yang berdiri di tengah-tengah jalan Tol Cipali, terekam video dash-cam sebuah mobil. Video itu menjadi ramai, karena netizen mendebatkan siapa sosok tersebut, manusia atau makhluk gaib?

Kamis, 25 April 2019 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot video @polantasindonesia (Instagram/polantasindonesia)

OTOSIA.COM - Berkendara pada malam atau dini hari memang butuh konsentrasi yang lebih tinggi. Sebab penerangan yang tak terlalu baik dibanding siang hari.

Tapi lalu lalang kendaraan selalu 24 jam. Apalagi jika melintas di jalan tol. Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan penampakan di tol Cipali.

Pada video yang terekam oleh dash-cam sebuah mobil dan diunggah lewat akun Instagram @polantasindonesia, sosok itu terlihat berdiri di tengah-tengah jalan tol. Seperti hendak menyeberang.

"Ya Allah... Ku mohon pengampuannMu atas segala dosa2 ku... ku mohon kasih sayangMu.. ku mohon rahmat dan berkatilah kehidupanku ini... Ku mohon perlindungan dari segala kedukaan, kekecewaan dan dari segala musibah... Bantulah hambaMu ini Ya Allah, tunjuk jalan ke arah cahaya Mu agar aku tidak tergelincir dari jalanMu... Berikanlah aku kekuatan utk hadapi segala ujianMu... Amin Tol Cipali, 19-04-2019," begitu tertulis pada kolom keterangan video.

Sebuah mobil yang melaju dengna kecepatan cukup tinggi hampir saja menabrak sosok tersebut. Beruntung si sopir tampaknya memiliki reflek yang bagus, hingga tak sampai menabrak dengan membanting setir ke kanan.

Tapi yang menarik adalah perdebatan soal sosok tersebut. Manusia atau sosok gaib? Itulah yang diperdebatkan netizen yang mengomentari unggahan video tersebut.

@nanik_thumin itu orang beneran apa bukan ya... pagi2 di tengah tol

@faizaldidin Kayanya klo orang dengan posisi mobil yang sudah pres masa dia setenang itu bahkan tanpa reaksi.... indo di km 77 tol Cipali

@denniscrisyogha Itu orang menurut saya mah min. Soalnya disitu kan sawah mungkin orang nyari kodok 😁 cipali daerah saya

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR