HOME » BERITA » HEBOH TOYOTA ALPHARD PUTAR BALIK DI PEMBATAS JALAN, BIKIN GERAM NETIZEN

Heboh Toyota Alphard Putar Balik di Pembatas Jalan, Bikin Geram Netizen

Berikut ini video Toyota Alphard putar balik di pembatas jalan

Jum'at, 08 Oktober 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Toyota Alphard Putar Balik di Pembatas Jalan, Bikin Geram Netizen
Toyota Alphard putar balik (Instagram/@indotoday)

OTOSIA.COM - Kemacetan memang kerap membuat pengendara jengkel. Namun tetap saja setiap pengendara harus bersabar dan mengikuti antrean kendaraan di depannya.

Hanya saja tetep ada pengendara yang nekat melanggar aturan lalu lintas, seperti yang dilakukan pemobil Toyota Alphard dalam video unggahan akun Instagram @indotoday pada Kamis (07/10/2021). Pengemudi Alphard tersebut nekat putar balik di pembatas jalan.

1 dari 6 Halaman

Nekat Putar Balik

Aksi tak terpuji ini terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung pada Rabu (6/10/2021) dan direkam oleh pemobil yang ada di belakangnya. Awalnya arus lalu lintas sedikit tersendat, namun bukannya bersabar pemobil Alphard malah putar balik.

Parahnya putar balik mobil mewah tak dilakukan di tempat seharusnya. Pengemudi memilih untuk melakukannya di pembatas jalan. Jika dilihat memang pembatas jalan tak terlalu tinggi, sehingga Alphard bisa melaluinya.

2 dari 6 Halaman

MPV hitam itu bisa melewati pembatas dengan mudah. Pengemudi melajukan mobilnya dengan pelan sambil terus memerhatikan kondisi arus lalu lintas yang berlawanan.

Ketika kendaraan dari arah berlawanan memberi kesempatan, Alphard tadi langsung putar balik dan menggeber mobilnya dengan cukup kencang. Kondisi ini sontak membuat perekam video kaget.

"Mantap-mantap, plat B bos," katanya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi tak terpuji dari pengemudi Toyota Alphard.

"good looking belum tentu good attitude," tulis @strahmaw_

"Gini jadinya kalau lulusan sopir angkot bawa alphard!," jelas @firmankaburagikazeo

"Mobil bagus, etikanya????," komentar @anyhidayat_0288

"Mobil mahal otak receh," tulis @banghilman

"Paling driver, niat mau mejeng, eh majikan telepon, minta segera jemput," jelas @dhanwicaksono

4 dari 6 Halaman

5 dari 6 Halaman

Pajero Sport Parkir Seenaknya

Pajero Sport parkir sembarangan (TikTok/@dametime014)

Mobil mewah yang dipakai untuk melakukan pelanggaran juga sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Sebuah Mitsubishi Pajero Sport diparkir sembarangan hingga membuat mobil pemilik akun TikTok @dametime014 tak bisa masuk rumah.

Dari video yang diunggah, pemilik akun bernama sub2 itu merekam kondisi jalan di depan rumahnya. Tepat di pintu masuk rumahnya ada mobil Mitsubishi Pajero Sport yang diparkir sembarangan.

6 dari 6 Halaman

Dengan dimensi yang cukup besar, SUV mewah tersebut terlihat memenuhi setengah jalan. Karena hal tersebut juga sub2 tak bisa memasukkan mobilnya ke dalam rumah.

"Usahakan kalau punya mobil punya akal sehat juga lah tolonglah," katanya.

Karena tak ada cukup ruang untuk memasukkan mobilnya ke dalam rumah, akhirnya ia memarkirkan mobil miliknya di belakang Pajero Sport tadi. Selain itu, ia juga tampak cukup geram dengan pemilik SUV hitam tersebut.

"Mobil gua nggak bisa masuk nih. Mobil boleh Pajero akal sehatnya nggak punya," tutupnya.

BERI KOMENTAR