HOME » BERITA » HEBOH TRUK NYASAR KE KUBURAN, SOPIR NGAKU LEWATI JALAN RAYA BIASA

Heboh Truk Nyasar ke Kuburan, Sopir Ngaku Lewati Jalan Raya Biasa

Begini pengakuan sopir yang truknya nyasar di area kuburan dan persawahan

Sabtu, 02 April 2022 12:30 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Truk Nyasar ke Kuburan, Sopir Ngaku Lewati Jalan Raya Biasa
Truk nyasar kuburan (Instagram/@andreli_48)

OTOSIA.COM - Berkendara memang harus fokus, agar tak mengalami kecelakaan atau kejadian tak terduga lainnya. Hanya saja terkadang peristiwa ini ada unsur mistis yang sulit diterima logika.

Seperti yang dialami sopir truk yang ada dalam video unggahan akun Instagram @andreli_48 pada Sabtu (2/4/2022). Truk yang dikendarainya nyasar ke area kuburan.

1 dari 7 Halaman

Lewati Jalan Biasa

Awalnya seorang pria memerlihatkan sebuah truk berwarna oranye yang masuk ke jalan setapak yang di sekitarnya semak-semak. Ternyata truk tersebut masuk ke area kuburan.

Menurut pengakuan si sopir, ia tak merasa ada yang janggal saat berkendara. Lebih lanjut, ia mengaku melewati jalan raya biasa yang beraspal dan mulus.

"Kurasa tidak ada apa-apa di situ," katanya.

"Jalan raya biasa ya," kata pria perekam video.

2 dari 7 Halaman

Sopir truk benar-benar merasa kebingungan dengan peristiwa ini. Sementara itu, truk yang dikendarainya berhenti tepat di depan sebuah makam. Beruntung moncong truk belum menabrak batu nisannya.

"Truknya tersesat di sebelah sawahku di kuburan. Menurutnya jalan raya biasa," kata perekam video.

Diketahui kejadian ini terjadi di sebuah kuburan di Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kediri. Hingga berita ini ditulis pun belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"percaya ga percaya, tpi yg kaya gini beneran ada," tulis emongalda.s

"Gw percaya giniaan ni, saya juga pernah naik motr ke hutang˛ gitu ehh tidak sampai˛ dalam 3 hari,, tau˛nya saya baru sadar dirumh petani," jelas hasraaz_zukhruf.id

"Sopir e ngantuk, kesel.. Lemas lesu.. Jadi halu," komentar mintoarum_ruth

"Kalo saya percaya saja kenyataannya ya memang ada ini masa mau berdebat gila amat," jelas dowiardian63

"Saya percaya ghoib, tapi tidak peduli dan ora urusan, mangkanya tidak pernah dapat gangguan," tulis edoajakok

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

 

5 dari 7 Halaman

Ikuti Pemotor Tapi Tiba-tiba Hilang Misterius, Pemobil Ini Nyaris Celaka Terperosok ke Parit

Pemobil nyaris terperosok ke parit (TikTok/@dumiseviahafiz)

Kejadian yang cukup menghebohkan terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan. Pasalnya ada pengendara mobil jenis MPV yang tersesat di area semak-semak hingga nyaris celaka.

Video yang memerlihatkan peristiwa itu diunggah oleh akun TikTok @dumiseviahafiz pada Sabtu (6/3/2022). "hati hati kalau melewati area yang bersemak-semak dimana pun itu takutnya seperti ini kejadiannya," tulisnya.

6 dari 7 Halaman

Dalam video yang direkam oleh seorang pria, terlihat ada mobil yang tersesat di area semak-semak. Menurut informasi yang ada, kejadian ini bermula saat si pengendara mengikuti pemotor.

Namun tiba-tiba motor yang diikutinya itu menghilang. Kejadian ini sendiri terjadi di jalan menuju Griya Asri Pamulang sekitar pukul 22.00 WIB.

"Info mengikuti motor, begitu masuk ilalang motor ilang dan akhirnya menemukan jembatan yang tidak tersambung, tersesat," ungkap pria perekam video.

Akibat kejadian itu pengendara mobil nyaris celaka. Sebab di depannya merupakan parit yang cukup lebar dan dalam. Beruntung kala itu ia langsung tersadar dan menghentikan laju mobilnya.

"Kejadian pas malam gaes horor pokoknya. alhamdulillah pengemudiknya selamat dan langsung sadar bwah itu kali bukan jalan. alhamdulilah ga smpai nyebur"

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menjelaskan bahwa area itu merupakan tempat pembuangan jenazah.

"Ini kalau ngk salah dulunya, rawa rawa dan tempat Pembuangan mayat juga... Banyak perumahan di sekeliling nya," tulis @witno

"Hrs banyak2 berdoa klo lewat t4 kek gitu," jelas Kim Zhu ra

"ini dulu JD tempat buang mayat tkg2 ojek yg dirampok gt dh," komentar kantika_4

"dan aneh nya ternyata di situ GK ada jln melainkan perhutanan yg ada ," tulis f47um

"doa sblm melangkahkan kaki keluar rumah ..Bismillahirrahmaanirrohim.bismillahi tawakkaltu Allahhahi laa haula wala kuwwata illabillahil aliyyul adzim," jelas nurul_cutez

BERI KOMENTAR