HOME » BERITA » HEBOH VIDEO AKSI OJOL YANG BIKIN BAPER, JADI HIBURAN POLISI

Heboh Video Aksi Ojol yang Bikin Baper, Jadi Hiburan Polisi

Driver ojek online menjadi sorotan saat membantu penumpangnya melepas helm. Aksi itu membuat orang yang melihat bersorak sorai.

Selasa, 13 Oktober 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh Video Aksi Ojol yang Bikin Baper, Jadi Hiburan Polisi
Driver ojol yg bikin baper (Facebook/Sigit Hadiyanto/GO-GRAB JABODETABEK)

OTOSIA.COM - Berear video aksi seorang driver ojek online membantu melepaskan helm seorang perempuan. Video itu membuat orang-orang yang menontonnya kala itu menjadi riuh.

Pasalnya, pada video yang diunggah oleh akun Facebook Sigit Hadiyanto ke grup GO-GRAB JABODETABEK itu terkesan penuh perasaan. Sontak aksi itu pun tak lepas dari sorak sorai orang-orang yang melihatnya.

Usai helm tersebut dilepas, si penumpang perempuan yang mengenakan baju hitam dan hijab coklat itu tampak berinteraksi dengan driver ojol. Dia tampak mengelap wajah driver ojol. Penumpang perempuan itu diduga adalah kekasih si driver ojol.

1 dari 2 Halaman

Heboh Video Aksi Ojol yang Bikin Baper, Jadi Hiburan Polisi

Sorak-sorai dalam video itupun makin terdengar jelas. Saat kamera diarahkan ke para orang-orang yang menyoraki, rupanya suara itu bersumber dari para polisi yang menontonnya.

Meski begitu, kemungkinan si driver ojol dan penumpang tak menyadari jika aksi mereka membuat segerombolan polisi itu tersenyum senang. "Ih jomblo ya jomblo," terdengar suara seseorang yang merekam video itu yang mendapatkan tanggapan gelak tawa dari para polisi.

Hingga saat ini, video yang diunggah pada 9 Oktober 2020 itu sudah mendapatkan 455 reaksi dari netizen, 126 komentar dan 228 kali dibagikan. Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR