HOME » BERITA » HEBOH VIDEO AVANZA CEPER BAWA MUATAN BERLEBIH, NETIZEN KASIHAN DENGAN MOBILNYA

Heboh Video Avanza Ceper Bawa Muatan Berlebih, Netizen Kasihan dengan Mobilnya

Berikut ini video Toyota Avanza ceper bawa penumpang dan barang banyak hingga bagasi tak bisa ditutup

Sabtu, 06 November 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Video Avanza Ceper Bawa Muatan Berlebih, Netizen Kasihan dengan Mobilnya
Avanza ceper muatan penuh (TikTok/@ardidellong)

OTOSIA.COM - Pada dasarnya Toyota Avanza merupakan mobil penumpang. Jika pun dipakai mengangkut barang, tentu kapasitas dan ukurannya sangat terbatas.

Namun tetap saja ada pengendara yang nekat membawa muatan penuh melebihi kapasitas dengan mengendarai Avanza. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @ardidellong pada Senin (1/11/2021).

1 dari 7 Halaman

Bodi Kotor

Di video yang diunggah tersebut, pemilik akun bernama ardidellong memerlihatkan kondisi Avanza yang membawa muatan berlebih. Ia memutuskan berhenti untuk istirahat sejenak.

"singga dlu mkan baru lanjut perjalan," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Diduga MPV tersebut baru saja melewati jalan yang rusak parah. Terlihat kondisi bodi mobil yang kotor penuh lumpui, terutama di bagian belakang dan samping.

Jika dicermati, rupanya MPV itu telah dimodifikasi menjadi ceper. Velg standarnya pun telah diganti dengan produk aftermarket.

3 dari 7 Halaman

Penumpang yang dibawa pun cukup banyak, didominasi ibu-ibu dan anak kecil. Selain itu, banyak juga barang bawaan yang dibawa, sampai-sampai pintu bagasi tak bisa ditutup.

Ada seutas tali yang diikat dari atas ke bawah. Diduga tali tersebut dipakai untuk mengikat pintu bagasi agar tetap bisa tertutup meski tak sempurna.

4 dari 7 Halaman

Kasihan dengan Mobil

Aksi Avanza dipakai bawa muatan penuh ini sudah disukai lebih dari 69 ribu kali. Namun netizen malah merasa kasihan dengan MPV tersebut, karena oleh pemiliknya begitu disiksa.

"kalo gue jadi mobil nya.. dah lah mogok aja disiksa gini amat," tulis 12345artwg

"kasian banget mobil nyaa gak tega gueee," jelas syahputrihandayani5

"Klo buat penumpang ganti velg bahaya bang apalagi klo kw, gue pernah retak bang vlg nya," komentar Rizky Aditama Nugrah

"gue kita korban abu vulkanik," tulis aing teh saha

"muatan penuh mana avanza ceper gak kebayang pusingnya kek mana," jelas lalapou

5 dari 7 Halaman

@ardidellong

singga dlu mkan baru lanjut perjalan

? original sound - ???????????????

 

 

6 dari 7 Halaman

Kabin Suzuki Ertiga Dipakai Angkut Puluhan Karung Beras, Mobil Sampai Ceper

Suzuki Ertiga angkut karung beras (TikTok/@iqballmf._)

Mobil penumpang dipakai angkut muatan berlebih juga terjadi sebelumnya. Seperti yang terjadi pada Suzuki Ertiga pada video unggahan akun TikTok @iqballmf._ pada 28 September 2021 lalu. MPV tersebut dipakai angkut puluhan karung beras.

Pemilik akun bernama Babal itu menjadikan Suzuki Ertiga miliknya menjadi mobil pengangkut karung beras. Saking banyaknya karung beras yang dibawa, alhasil kondisi mobil jadi sangat ceper. Bagian roda nyaris menyentuh fender alias bodi di atasnya.

7 dari 7 Halaman

Kemudian Babal memerlihatkan kondisi di dalam Ertiga miliknya. Di bagasi sudah dipenuhi puluhan karung beras. Karung beras tersebut ditumpuk sampai empat susun.

Rupanya jok baris kedua juga dipenuhi karung beras. Bahkan Babal sampai meletakkannya di ruang kaki penumpang. Tak hanya itu saja, sejumlah karung beras juga diletakkan di jok penumpang depan.

Di akhir video Babal memerlihatkan segepok duit pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu di tangannya. Tampaknya aksinya ini ia lakukan demi mencari uang.

"Yang penting cuann," tulisnya.

BERI KOMENTAR