HOME » BERITA » HEBOH VIDEO MUDA-MUDI NANGKRING DI ATAS TRUK YANG SEDANG OLENG

Heboh Video Muda-mudi Nangkring di Atas Truk yang Sedang Oleng

Berikut ini video muda-mudi nangkring di atas truk yang sedang oleng

Jum'at, 29 Oktober 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Heboh Video Muda-mudi Nangkring di Atas Truk yang Sedang Oleng
Truk oleng (YouTube/ARISKYS OFFICIAL)

OTOSIA.COM - Aksi oleng yang dilakukan oleh para sopir truk hingga saat ini terus dilakukan. Meski berbahaya, bahkan insiden kecelakaan kerap terjadi, tetap saja aksi ini masih banyak dilakukan.

Bahkan terbaru ada segerombol muda-mudi yang nekat naik ke atas truk yang sedang oleng. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh channel YouTube ARISKYS OFFICIAL dengan tajuk "Keseruan Konvoi Truk Pulang Kopdar TSBS" pada 18 Oktober 2021 lalu.

1 dari 8 Halaman

Truk Oleng

Di video tersebut awalnya ada segerombol bocah dan remaja yang berkumpul di sepanjang jalan. Ternyata mereka tengah menunggu truk-truk yang selesai melakukan kopdar.

Setelah ditunggu cukup lama datanglah truk-truk tersebut. Para sopir nekat melakukan oleng di sepanjang jalan yang ramai kumpulan para remaja tadi. Banyak juga para pemotor yang mengiringi truk-truk ini.

2 dari 8 Halaman

Beberapa saat kemudian terlihat ada truk yang dipenuhi muda-mudi di atasnya. Mereka terlihat asyik nangkring di atas kabin dan beberapa berada di bak truk.

Nekatnya lagi sopir truk tersebut sampai melakukan oleng berulang kali. Para remaja dan bocah yang berkumpul di pinggir jalan sontak berteriak melihat aksi oleng tersebut.

3 dari 8 Halaman

Para muda-mudi yang ada di atas truk tampak terombang-ambing ke kiri dan kanan. Aksi ini terus dilakukan bahkan dengan kecepatan cukup kencang.

Kemudian ada truk-truk lain yang melintas. Beberapa di antaranya juga melakukan oleng. Bahkan ada mobil pikap yang turut melakukan aksi itu, parahnya dengan kecepatan cukup kencang dan nyaris menabrak perekam video.

4 dari 8 Halaman

 

 

5 dari 8 Halaman

Viral Video Bus Oleng Tapi Penumpang Malah Kegirangan

Bus oleng (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

Aksi oleng yang dijadikan sebuah hiburan juga pernah menghebohkan beberapa waktu lalu. Video yang menunjukkan bus oleng ini diunggah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Minggu (1/8/2021).

Diketahui, insiden yang membahayakan penumpang dan pengendara lainnya ini terjadi di Kuningan, Jawa Barat.

"Lokasi: 50 Meter dari pintu keluar garasi tunggal jaya. Jln. Bojong, kecamatan cilimus, kabupaten Kuningan Jawa barat," tulis @dashcam_owners_indonesia.

6 dari 8 Halaman

Ada 5 video yang diunggah oleh akun tersebut. Di video pertama, terlihat sopir bus sibuk memutar setir ke kanan dan ke kiri. Alhasil bus yang dikendarainya oleng mengikuti arah setir.

Bukannya takut, para penumpang malah kegirangan. Mereka berteriak bahkan beberapa di antaranya merekam aksi ini memakai kamera ponsel.

Di video berikutnya, masih sama terlihat ada sopir yang nekat membuat busnya oleng. Namun parahnya aksi ini dilakukan di jalan yang cukup sempit. Bahkan mobil-mobil dari arah berlawanan sampai minggir keluar aspal.

"Oleng oleng oleng, ed*n," teriak para penumpang.

7 dari 8 Halaman

Sedangkan di video ketiga yang diambil oleh orang yang berada di pinggir jalan, terlihat ada bus yang oleng sambil membunyikan klakson. Bus tersebut melaju cukup pelan, namun bodinya terus terombang-ambing ke kiri dan ke kanan.

Ternyata masih ada beberapa bus lainnya di belakang, namun sopirnya tak melakukan oleng. Bus-bus tersebut melaju pelan sambil mengikuti bus di depannya.

Di video keempat diperlihatkan kondisi di dalam bus. Sopir sibuk memutar setir ke kanan dan kiri, sedangkan para penumpang malah kegirangan.

8 dari 8 Halaman

Kemudian aksi oleng tersebut berakhir saat bus menepi ke pinggir jalan. Sementara itu, di pinggir jalan sudah menunggu bus-bus lainnya para pemuda.

Untuk video kelima, terlihat ada beberapa bus yang diparkir di pinggir jalan dan di depannya ada mobil polisi. Pria yang merekam video mendekati bus sambil terus berkata "Bubar-bubar".

Saat berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kegiatan para pemuda yang menaiki bus oleng tersebut.

BERI KOMENTAR