HOME » BERITA » HEBOH VIDEO PENGEMUDI MOBIL BERTEMU SOSOK PUTIH, RESPON NETIZEN MALAH BIKIN TERTAWA

Heboh Video Pengemudi Mobil Bertemu Sosok Putih, Respon Netizen Malah Bikin Tertawa

Sebuah video menunjukkan seorang pengemudi melewati jalanan gelap dan sempit. Di tengah perjalanan, pengemudi dihentikan oleh sosok putih yang menyeberang jalan.

Sabtu, 26 September 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh Video Pengemudi Mobil Bertemu Sosok Putih, Respon Netizen Malah Bikin Tertawa
Penampakan sosok putih yang menyeberang jalan (Tangkapan layar video Instagram @newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Di beberapa jalan diyakini memiliki penunggu yang tak kasat mata. Makhluk gaib ini seringkali juga diyakini menampakkan diri di waktu-waktu tertentu.

Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial menunjukkan penampakan si makhluk berwarna putih. Salah satu video itu dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 40 ribu kali itu tampak jalanan yang gelap dan sempit. Jalan itu tidak beraspal dan tampak hanya cukup untuk satu mobil.

"Lewat jalan kayak gini," begitu terdengar suara seseorang yang mengemudikan mobil.

1 dari 4 Halaman

Sisi kiri jalanan itu berupa jurang. Si pengemudi masih terus melajukan mobilnya hingga dia mulai membunyikan klakson mobil.

Setelah melewati jalanan yang berliku, lampu mobil menyorot sosok setinggi manusia pada umumnya yang menyeberangi jalan. Sosok putih itu terus berjalan hingga turun ke arah jurang di sisi kiri jalan.

"Astagfirullahaladzim, Allahu Akbar. Silahkan lewat dulu. Assalamualaikum," ucap si pengemudi sembari memundurkan mobilnya.

2 dari 4 Halaman

Heboh Video Pengemudi Mobil Bertemu Sosok Putih, Respon Netizen Malah Bikin Tertawa

Hingga akhir video, sosok putih itu masih terlihat berjalan masuk ke pepohonan di jurang sisi jalan. Sedangkan akun Instagram yang mengunggah video tersebut memberikan keterangan lucu pada kolom caption. "Ada penganten lewat," tulis akun tersebut.

Sementara itu, netizen juga ramai-ramai mengomentari video ini. Ada yang percaya bahwa sosok tersebut adalah makhluk gaib ada yang tidak. Tapi beberapa netizen justru menuliskan komentar lucu yang mengundang tawa.

 

3 dari 4 Halaman

"Lah mundur? orang mah tawarin mau jd kenek apa kaga." komentar @yudi7aveiro

"Jd onti K skg udh bisa jln sahabat tdk melayang lg," komentar @cat_lubers

"Sudah sembuh dari stroke tante kun nya udah bisa jalan," komentar @ekoputraarya

"Orang ma kasih tumpangan kasihan jg malm2 wanita diluaran sendirian," komentar @aswar_2002.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR