HOME » BERITA » HEBOH VIDEO TOYOTA INNOVA HALANGI LAJU AMBULANS DI MOJOKERTO SAAT ANTAR PASIEN

Heboh Video Toyota Innova Halangi Laju Ambulans di Mojokerto saat Antar Pasien

Lagi-lagi insiden ambulans yang dihalangi oleh mobil pribadi terjadi. Insiden yang baru-baru ini jadi sorotan adalah mobil Toyota Innova yang tak mau memberi akses jalan untuk ambulans yang antar pasien ke rumah sakit di Mojokerto.

Senin, 19 Oktober 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh Video Toyota Innova Halangi Laju Ambulans di Mojokerto saat Antar Pasien
Toyota Innova yang melaju di depan ambulans (Tangkapan layar video Instagram @fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sudah berulang kali insiden ambulans yang berseteru dengan mobil pribadi terjadi. Masalahnya adalah ambulans yang merupakan kendaraan prioritas itu tak diberi akses jalan, meskipun suara sirine meraung-raung.

Kali ini insiden serupa terjadi di Mojokerto. Videonya pun viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video itu terlihat ambulans berada persis di belakang Toyota Innova warna hitam. Innova dengan nomor polisi L 1597 RX itu tak menunjukkan tanda akan menepi meskipun suara klakson ambulans terus terdengar.

1 dari 2 Halaman

Heboh Video Toyota Innova Halangi Laju Ambulans di Mojokerto saat Antar Pasien

Mobil ambulans tampak sudah hampir berhasil mendahului tapi beberapa kali gagal. Pengemudi Innova itu tetap memacu lajunya. Menurut informasi yang dibagikan akun Instagram yang sama, ambulans itu sedang mengantarkan korban kecelakaan menuju rumah sakit Sumber Glagah di Tanjung Kenongo, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (18/102020) sekira pukul 12.30 WIB.

Banyak netizen yang emosi melihat video tersebut. Mereka juga menyayangkan perilaku pengemudi Toyota Innova yang terkesan menghalangi laju ambulans.

2 dari 2 Halaman

"padahal tabrak aja sekalian biar sekalian dibawa ke rs jg..," komentar @agungzaddam21

"Banyak orang kaya yang hilang rasa peduli nya ????," komentar @cupangkemurahan

"Yg begini harusnya ditarik SIM nya," komentar @rmdhan_daudy

Klik di sini untuk melihat videonya.

BERI KOMENTAR