HOME » BERITA » HEBOH, WATER BARRIER DI KM 65 TOL MALANG PANDAAN BERGESER SENDIRI

Heboh, Water Barrier di KM 65 Tol Malang Pandaan Bergeser Sendiri

Peristiwa misterius terjadi di KM 65 Tol Malang-Pandaan (Mapan). Water barrier di pinggir jalan tol tiba-tiba bergeser ke tengah jalan dengan sendirinya.

Selasa, 29 Oktober 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Heboh, Water Barrier di KM 65 Tol Malang Pandaan Bergeser Sendiri
Water barrier di tol Malang-Pandaan bergerak sendiri (Istimewa)

OTOSIA.COM - Video rekaman CCTV di KM 65 Tol Malang-Pandaan menghebohkan publik. Video yang beredar melalui grup WhatsApp pada Selasa (29/10/2019) itu menunjukkan hal yang janggal.

Pada rekaman video berdurasi 27 detik itu terlihat beberapa water barier yang berada di tepi jalan tiba-tiba bergerak. Normalnya, water barrier itu berisi air dan cukup berat.

Tapi setidaknya ada tiga water barrier yang bergerak, hingga ke tengah jalan. Water barrier itu tak bergerak secara bersamaa. Hingga water barrier paling ujung bergerak sampai menyentuh marka jalan putus-putus.

Itu artinya, water barrier itu sampai menyeberangi satu lajur jalan. Jaraknya cukup jauh, sekitar dua meter.

1 dari 2 Halaman

Tertiup Angin?

Heboh, Water Barrier di KM 65 Tol Malang Pandaan Bergeser SendiriTertiup Angin?

Dalam kondisi tersebut, cukup berbahaya karena bisa saja kendaraan yang melaju cukup kencang menabrak water barrier tersebut.

Video itu pun mengundang berbagai reaksi publik. Beberapa orang menduga bahwa water barrier itu tertiup angin, yang belakangan ini memang sedang angin kencang. Tapi beberapa juga masih mengaitkan video misterius itu dengan sesuatu yang berbau mistis. Berikut video selengkapnya:

2 dari 2 Halaman

Video

Heboh, Water Barrier di KM 65 Tol Malang Pandaan Bergeser SendiriVideo

BERI KOMENTAR