HOME » BERITA » HELM BARU MARQUEZ BERSAUDARA MASUK INDONESIA, HARGA RP 12.4 JUTA

Helm Baru Marquez Bersaudara Masuk Indonesia, Harga Rp 12.4 Juta

Shoei memperkenalkan desain grafis baru helm untuk Marc dan Alex Marquez. Replika helm tersebut sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 12.4 juta.

Selasa, 23 Maret 2021 19:15 Editor : Nazarudin Ray
Helm Baru Marquez Bersaudara Masuk Indonesia, Harga Rp 12.4 Juta
Helm Shoei dua bersaudara Marc dan Alex Marquez (Shoei)

OTOSIA.COM - Marc Marquez dan Alex Marquez telah menandatangani perjanjian baru untuk bekerja sama dengan produsen helm asal Jepang, Shoei selama 4 tahun ke depan. Sejalan perbaruan kontrak tersebut, Shoei memperkenalkan baru helm kedua pembalap tersebut.

Desain grafis baru helm untuk Marquez bersaudara ini diciptakan oleh Dave Design. Helm Shoei tersebut adalah X-14 Marquez6 dan X-14 AM73. Replikanya sudah mulai dipasarkan oleh PT Prakarsa Bangun Sarana selaku distributor Shoei di Indonesia.

"Kami menginformasikan grafis terbaru dari Shoei X-14 replica dari pembalap motogp Marc Marquez dan Alex Marquez untuk pasar Indonesia yaitu X-14 Marquez6 dan X-14 AM73," ujar Boy Septa Wirawan, Manager PT Prakarsa Bangun Sarana, distributor Shoei dan Komine di Indonesia.

1 dari 4 Halaman

Desain dari kedua helm tersebut merefleksikan pribadi dari masing-masing pembalap, dengan karakteristik yang berbeda satu sama lain.

Grafis baru helm Shoei Marc Marquez (Shoei)Helm Marc Marquez dengan dominasi warna merah beserta grafis semut tetap terlihat pada helmnya. Sedangkan desain grafis dari Alex Marquez didominasi dengan warna biru.

2 dari 4 Halaman

Fitur helm

Semua perangkat pada helm telah diperbarui, seperti shell, shield, interior, dan aerodinamika, sengan tetap mempertahankan keselamatan tingkat tinggi.

Keduanya menggunakan menggunakan visor CWR-F dengan permukaan datar yang mendukung pemasangan tear off.

Tepi dan bentuk pada permukaan cangkang, stabilizer belakang dengan flap belakang yang dapat diganti , dan spoiler udara bawah telah dioptimalkan untuk meningkatkan aerodinamika.

3 dari 4 Halaman

Selain itu, helm tersebut dilengkapi PINLOCK EVO, yang menutupi hampir semua bidang pandang, menekan fogging dan memastikan bidang pandang yang nyaman di semua kondisi.

Sementara posisi Interior dapat disesuaikan dengan posisi balapan. Posisi pakai berbeda antara posisi tegak saat mengendarai motor standar dan posisi condong ke depan saat mengendarai motor sport.

Bahan permukaan interior terdiri dari kinerja penyerapan air yang tinggi, cepat kering dan serat yang ditinggikan dengan tekstur yang nyaman.

"Bantalan pipi dilengkapi dengan EQRS atau Emergency Quick Release System, yang memudahkan untuk melepas helm dalam keadaan darurat," jelasnya.

4 dari 4 Halaman

 

 

Grafis baru helm Shoei Alex Marquez (Shoei)Sistem ventilasi X-Fourteen dilengkapi dengan intake udara di dua tempat, depan dan atas, untuk memberikan efek yang cukup bahkan dalam postur tubuh condong ke depan yang kuat.

Untuk Shell dan Liner, Shell & Liner, X-Fourteen mencakup 6 ukuran dari XS hingga XXL dengan kombinasi 4 ukuran cangkang dan 5 ukuran lapisan penyerap guncangan.

Cangkang dengan struktur AIM +, merupakan laminasi komposit dari serat kaca yang kuat dan serat organik, memenuhi standar keamanan yang sudah ditentukan. Selain standar JIS dan SNI, X-Fourteen juga sesuai dengan standar SNELL terbaru.

Untuk pasar Indonesia Shoei X-14 Marquez6 dan X-14 AM73 masing-masing dibanderol Rp 12,4 juta.

BERI KOMENTAR