HOME » BERITA » HELM CARBON BERGAYA RETRO INI DIBANDEROL RP1,9 JUTA, MINAT?

Helm Carbon Bergaya Retro Ini Dibanderol Rp1,9 Juta, Minat?

Pada GIIAS 2019, PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) merilis 3 helm sekaligus. Harganya pun mirip-mirip brand impor, yakni di angka jutaan rupiah

Senin, 22 Juli 2019 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Helm Carbon Bergaya Retro Ini Dibanderol Rp1,9 Juta, Minat?
Helm carbon bergaya retro JPX (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - GIIAS yang dihelat di ICE BSD City bukan hanya menjadi ajang peluncuran mobil-mobil baru, namun juga aksesoris dan perlengkapan berkendara. Pada hall atau area yang berisi produk-produk aftermarket, selain diisi aksesoris roda empat, juga banyak exhibitor roda dua dan perlengkapannya ikut ambil bagian.

Beberapa di antaranya turut melaunching produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah produsen helm local JPX.

Pada GIIAS 2019, PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) merilis 3 helm sekaligus. Harganya pun mirip-mirip brand impor, yakni di angka jutaan rupiah. Pantas jika harganya sebesar itu lantaran memiliki material carbon.

Helm pertama yang diluncurkan adalah JPX Fox 2 Carbon Full Face yang terbuat dari bahan karbon yang ringan dan didesain sporty. Helm Cross ini sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ECE.

"Dengan bobot di bawah 1 kg, helm cross ini sangat nyaman dipakai. Helm JPX Fox 2 kami pasarkan dengan HET Rp 3,2 juta," ujar Alpha, Promotion Manager JPM.

1 dari 1 Halaman

Harga helm carbon full face

Helm Carbon Bergaya Retro Ini Dibanderol Rp1,9 Juta, Minat?Harga helm carbon full face

Sementara untuk memenuhi kebutuhan pengguna motor-motor bergaya retro, JPX menyodorkan JP Retro Carbon Full Face. Helm retro karbon ini terbilang ringan karena beratnya hanya 917 gram, “Walaupun ringan, ini sangat kokoh melindungi pemakainya, Bro,” terang Alpha lagi.

Helm JP Retro Carbon Full Face dijual dengan harga Rp1.950.000.

Helm bergaya klasik lainnya adalah JP Signature Full Face. Helm full face terbaru dari koleksi helm klasik JPM dengan shape design ini terlihat elegan, dan cocok untuk motor dengan modifikasi klasik terkini.

Dibuat dengan bahan ABS yang sudah lulus SNI, helm ini dilengkapi bahan intrior yang lembut dan nyaman. Helm ini sudah dilengkapi kaca yang terintegrasi ditambah pet sebagai pelindung cahaya membantu pengendara melihat dengan jelas.

Helm JP Signature Full Face dijual dengan harga Rp650 ribu.

BERI KOMENTAR