HOME » BERITA » HELM INDONESIA INI SERIUS MAU MASUK MOTOGP

Helm Indonesia Ini Serius Mau Masuk MotoGP

Produsen lokal makin hari makin bergeliat dengan kreasinya. Sejumlah brand bahkan sudah turut dalam ajang-ajang bergengsi, seperti Respiro yang didaulat menjadi produsen pakaian untuk kru balap Moto2 tim Gresini.

Selasa, 15 Mei 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Produsen lokal makin hari makin bergeliat dengan kreasinya. Sejumlah brand bahkan sudah turut dalam ajang-ajang bergengsi, seperti Respiro yang didaulat menjadi produsen pakaian untuk kru balap Moto2 tim Gresini.

Gengsi di tahap itu saja sudah cukup tinggi, apalagi jika MotoGP yang jadi level puncak dunia balap roda dua.

Harapan itu pula yang coba diraih RSV, merek helm lokal yang belakangan sudah masuk tahap untuk menjadi merchandise resmi Gresini.

"Saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider MotoGP," kata Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Bicara kualitas, RSV terakhir memproduksi lima tipe helm khusus untuk menjadi merchandise Gresini, yakni full face dengan nama FF 500, FF 300, dan FF Zero, serta model open face, yakni RSV Supercolor dan RSV Windtail.

Untuk model full face, misalnya, helm RSV sudah dilengkapi flat visor, emergency quick release system (FF 300 dan FF Zero), sedangkan FF 500 double D ring.

Helm RSV juga sudah disertai multy-density EPS, tahan gores dan sinar UV, serta mudah dicopot untuk pencucian.

Lalu kapan target mereka untuk mewujudkan helm Indonesia untuk rider MotoGP ini? Rencananya pun tidak lama lagi, alias hitungan tahun saja.

"Target kami di tahun 2020, produk RSV Helmet sudah dipakai rider MotoGP," ujarnya.

(kpl/why/crn)

BERI KOMENTAR