HOME » BERITA » HELM PEMBALAP WSBK SIAP MASUK INDONESIA, BERAPA HARGANYA?

Helm Pembalap WSBK Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Sederet helm keren yang dipakai para pembalap WSBK akan dijual di Indonesia.

Sabtu, 16 November 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Helm Pembalap WSBK Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?
World Superbike (Ultimatemotorcycling.com)

OTOSIA.COM - Sebagai salah satu negara dengan penjualan sepeda motor terbesar di kawasan Asia, Indonesia menjadi lahan subur bagi masuknya perlengkapan bikers dari brand-brand ternama dunia. Salah satu yang sudah ancang-ancang memasukkan helm-helm keren di tahun 2020 adalah brand asal Italia, Nolan Group.

PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride) sebagai Exclusive Distributor menginformasikan, setelah diluncurkan di Italia pada tahun depan, helm fullface terbaru Nolan X-803 RS akan masuk ke Indonesia.

Helm yang diproduksi di Brembate De Sopra dan terbuat dari ultra carbon yang telah dimodifikasi, sehingga menjadikan helm eksklusif ini memiliki fitur Racetrack Setup (RS).

Fitur ini diupgrade pada Racetrack Aerodynamic Spoiler (RAS) dan memiliki ­fitur adjustable pada posisi liner (LPC - Liner Positioning Control).

1 dari 1 Halaman

Grafis Replika Pembalap

Helm Pembalap WSBK Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?Grafis Replika Pembalap

?Helm berteknologi tinggi ini yang dibuat secara handmande telah uji rotational impact yang merupakan salah satu syarat dalam kompetisi balap international yaitu MotoGP dan SBK,? ujar Luca Farina ,Senior Sales Manager - Nolan Group.

Mengadopsi dari adiknya X-803 Ultra Carbon, jenis helm X-803 RS ini juga memiliki spesifikasi Emergency Cheekpad Removable (NERS - Nolan Emergency Release System) atau pelepasan darurat cheekpad, ventilasi berteknologi RAF ( Racing Air Flow), dan cheekpad serta interior berbasis carbon fitting

Helm Nolan terbaru ini punya 3 ukuran dengan bobot helm yang ringan. Nolan X-803 RS dibalut dengan grafis replika pembalap MotoGP dan WSBK, serta pemilihan warna warna solid tampil sporti dan eksklusif.

Nolan X-803 RS juga dilengkapi boks ekstra kaca helm dark green, pinlock dan extra noseguard menjadikan produk ini lebih saleable.

?PT Prakarsa Abadi Sentosa sebagai exclusive distributor untuk pangsa pasar Indonesia akan meluncurkan Nolan X-803 RS pada bulan Januari 2020 di dealer dealer resmi,? kata Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa .

Untuk pasar Indonesia helm berlogo SNI ini dibanderol antara Rp8 juta sampai Rp9 juta.

BERI KOMENTAR