HOME » BERITA » HENDAK DITILANG, PENGENDARA INI MALAH 'KESURUPAN'

Hendak Ditilang, Pengendara ini Malah 'Kesurupan'

Rabu, 06 Desember 2017 16:15

Hendak Ditilang, Pengendara ini Malah 'Kesurupan'
Pengendara Motor Kesurupan (foto: Facebook Info Seputar Jatim)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para pelanggar lalu lintas di Indonesia menunjukkan angka yang cukup mencengangkan. Dimana pelanggaran terbanyak dilakukan oleh pemotor. Selain karena populasinya lebih banyak, harus diakui kelakuan pengguna sepeda motor kurang bisa tertib.

Tapi yang jadi masalah adalah, biasanya ada-ada saja cara para pengendara sepeda motor untuk berusaha menghindar dari tilangan. Seperti yang satu ini, contohnya! Terlepas dari apakah pengendara ini hanya pura-pura atau memang betulan, tapi saat hendak ditilang pengendara motor ini malah 'kesurupan'.

Peristiwa ini terjadi di sekitar Mojokerto pada 4 Desember 2017, saat seorang pengendara didakwa lantaran melanggar aturan lalu lintas. Tapi saat hendak ditindak, wanita tersebut malah kerasukan. Dua orang yang diduga merupakan suami istri ini lantas dibawa ke dalam kantor polisi untuk ditangani lebih lanjut.

Sambil ditangani oleh sang suami, wanita ini juga diberikan minum supaya bisa lebih tenang. Pada akhirnya, karena alasan kemanusiaan para petugas polisi melepaskannya dan hanya memberikan sejumlah pengarahan supaya tak lagi terulang. Menurut pendapat Otolovers, gimana nih?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-6
detail

BERITA POPULER