HOME » BERITA » HENDAK DITINDAK POLISI, OKNUM TNI INI MALAH PUKUL KEPALA PETUGAS

Hendak Ditindak Polisi, Oknum TNI ini Malah Pukul Kepala Petugas

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:45

Hendak Ditindak Polisi, Oknum TNI ini Malah Pukul Kepala Petugas
Serda Wira vs Bripda Yoga (foto: Ndoro Kakung)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Entah apa yang dipikirkan oleh orang yang berseragam ketentaraan ini saat hendak ditindak oleh seorang petugas kepolisian. Terlepas dari benar-salahnya kondisi yang ada di lokasi, sungguh tak terduga tindakannya yang justru malah tidak kooperatif dan memukul kepala petugas.

Akun facebook Ndoro Kakung Wicaksono mengunggah sebuah rekaman yang terjadi kemarin, 10 Agustus 2017 saat seorang petugas polisi hendak menindak pengendara motor. Diindikasikan, pengendara motor tersebut menggunakan motor yang tak sesuai standart.

Baik standart berkendara seperti spion dan motornya yang sudah dimodifikasi, maupun pengendara itu sendiri yang juga tak mengenakan helm. Peristiwa ini terjadi di Pekanbaru, tepatnya di Jl. Sudirman pada pukul 2 siang kemarin.

Dan siapa duga, bahwa yang tidak mengenakan helm tersebut adalah seorang oknum tentara yang belakangan diketahui bernama Wira Sinaga yang berpangkat Sersan Dua. Sementara polisi yang bertugas tersebut diketahui adalah Bripda Yoga.

Motor yang dikendarai oleh Wira Sinaga adalah motor yang sudah mendapatkan banyak modifikasi. Antara lain menggunakan ban cacing yang jelas sudah membahayakan, serta menggunakan stoplamp yang amat terang.

Saat hendak ditindak, bukannya kooperatif Sersan Wira Sinaga justru malah berkelahi dan sempat mengemplang helm Bripda Yoga hingga empat kali, namun Bripda Yoga tetap bersabar dan tidak meladeninya. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi maupun tindakan apapun dari lokasi Sersan Wira bertugas.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-11
detail

BERITA POPULER