HOME » BERITA » HENDAK TIRUKAN PARKIR PARALEL TOYOTA INNOVA VIRAL, AKSI PENGEMUDI SEDAN GAGAL TOTAL

Hendak Tirukan Parkir Paralel Toyota Innova Viral, Aksi Pengemudi Sedan Gagal Total

Sebuah video memerlihatkan pengendara sedan yang ingin menirukan parkir paralel Toyota Innova viral

Jum'at, 11 September 2020 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
Hendak Tirukan Parkir Paralel Toyota Innova Viral, Aksi Pengemudi Sedan Gagal Total
Pengemudi sedan mau parkir (Cartoq)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral sebuah Toyota Innova Crysta di India diparkir di tempat sempit di atas sungai. Skill dewa yang ditunjukkan pengemudinya bikin yang melihat berdecak kagum. Sebab, dirinya bisa memarkirkan kendaraan dengan sangat mudah.

Setelah viral, ada beberapa pengemudi lain yang berniat untuk menaklukkan tempat tersebut. Salah satunya adalah pengendara mobil sedan berwarna hitam ini.

1 dari 3 Halaman

Melansir dari Cartoq, awalnya pengemudi sedan itu memasukkan bagian depan ke area parkir viral tersebut. Namun kelihatannya si pengendara cukup kesulitan. Ia beberapa kali memaju mundurkan kendaraannya.

Bahkan ada pria lain yang mencoba membantu si pengendara. Ia tampak seperti memberikan arahan. Namun tetap saja, aksi pengemudi sedan hitam tersebut gagal.

2 dari 3 Halaman

Ia pun tak menyerah sampai di situ saja. Pengedara sedan tetap mencobanya lagi. Setelah beberapa kali mencoba, dirinya tetap tidak bisa memarkirkan kendaraannya di tempat itu dan akhirnya menyerah.

Tidak diketahui secara pasti akhir dari aksi tersebut. Yang jelas aksi itu cukup banyak menyedot perhatian warga. Sederet ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat berada di pinggir jalan untuk melihatnya.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR