HOME » BERITA » HEROIK! PAK POLISI INI TOLONG PENGEMUDI TRUK YANG DALAM KONDISI DARURAT

Heroik! Pak Polisi ini Tolong Pengemudi Truk yang Dalam Kondisi Darurat

Selasa, 15 Agustus 2017 11:00

Heroik! Pak Polisi ini Tolong Pengemudi Truk yang Dalam Kondisi Darurat
Pengemudi Truk (foto: Eris Riswandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita mengenai petugas polisi yang sering tak mau tahu dengan kondisi pengendara memang cukup sering terjadi. Hal tersebut kerap terjadi lantaran para pengendara sendiri kadang juga ignorant dan ikut-ikutan tak mau tahu dengan perlengkapan dan kondisi minimum saat berkendara.

Tapi cerita yang satu ini nampaknya akan sedikit bisa menguah perspektif Otolovers sekalian dalam memandang petugas polisi. Karena seorang petugas polisi ini terbukti berjasa untuk membantu seorang pengemudi truk yang berada dalam kondisi darurat.

Sebutlah pemilik akun facebook dengan nama Eris Riswandi yang mengunggah sebuah foto pada tanggal 12 Agustus 2017 kemarin. Menampilkan seorang petugas yang membopong seorang pengemudi truk di pinggir jalan.

Singkat cerita, ternyata pengemudi truk yang bersangkutan dicegat karena berhenti di jalur yang tak boleh dipakai untuk berhenti. Tapi itupun dilakukan karena satu alasan. Pak sopir truk ternyata mengalami tensi darah yang naik sehingga sempat pandangannya hilang.

Maka dari itu, sang pengemudi terpaksa berhenti di pinggir jalan. Dan pak polisi yang kebetulan ada di sekitar situ, ternyata lebih memilih untuk kemudian menangani pengemudi yang mengalami kondisi cukup darurat tersebut daripada memberikan tilangan. Sayangnya tak cukup jelas dimana lokasi dari truk bernopol B 9312 ini harus berhenti, namun yang seperti ini harus diapresiasi ya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER