HOME » BERITA » HILANG KONTROL DI LAMPU MERAH, KEMBARAN DAIHATSU SIRION BIKIN AMBULANS TERBALIK

Hilang Kontrol di Lampu Merah, Kembaran Daihatsu Sirion Bikin Ambulans Terbalik

Seorang perawat yang mengendarai Perodua Myvi menabrak Ambulans. Kembaran Daihatsu Sirion itu ringsek di bagian depan sementara Ambulans terguling.

Rabu, 03 Februari 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hilang Kontrol di Lampu Merah, Kembaran Daihatsu Sirion Bikin Ambulans Terbalik
Perodua Myvi usai tabrak Ambulans (Facebook/Info Roadblock JPJ / POLIS)

OTOSIA.COM - Salah satu produk CBU milik Daihatsu adalah Sirion. City car itu bernama Perodua Myvi di Malaysia. Reputasi Sirion versi Malaysia itu tak terlalu bagus karena pengemudinya kerap bermasalah di jalanan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Dilansir dari World of Buzz, mobil berjuluk Raja Jalanan itu menyebabkan kecelakaan yang melibatkan Ambulans.

Menurut laman Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS, kecelakaan itu terjadi pada 1 Februari 2021. Perodua Myvi tersebut dikendarai oleh seorang perawat saat kecelakaan itu terjadi di persimpangan Taman Bertam Impian, Melaka sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

1 dari 3 Halaman

Ditabrak dari Belakang

(c) Facebook/Info Roadblock JPJ / POLIS

Menurut Chief District Police and Assistant Commissioner Afzanizar Ahmad, Ambulans tersebut sudah menyalakan sirene daraurat dan sedang menuju ke Sungai Udang dari Cheng.

Ketika melewati lampu merah di persimpangan tersebut, perawat yang berusia 35 tahun itu kehilangan kendali Myvi-nya. Perawat itu kemudian menabrak bagian belakang Ambulans.

2 dari 3 Halaman

(c) Facebook/Info Roadblock JPJ / POLIS

Tabrakan itu begitu kuat hingga menyebabkan Ambulans terbalik. Sementara itu, Myvi tersebut mengalami kerusakan di bumper depan dan masih dalam kondisi bertumpu pada rodanya.

Persitiwa tersebut dalam investigasi pihak berwenang. Kendaraan yang terlibat juga dikirim ke Pusat Pemeriksaan Kenderaan Berkomputer (Puspakom) dan Jabatan Kerja Raya (JKR) untuk dianalisis lebih lanjut.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR