HOME » BERITA » HINDARI PEMOTOR YANG ASAL BELOK, SEBUAH MOBIL OLENG DAN TABRAK RUMAH WARGA

Hindari Pemotor yang Asal Belok, Sebuah Mobil Oleng dan Tabrak Rumah Warga

Sebuah video perlihatkan mobil yang oleng setelah hindari pemotor yang asal belok

Selasa, 26 Mei 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Hindari Pemotor yang Asal Belok, Sebuah Mobil Oleng dan Tabrak Rumah Warga
Mobil tabrak rumah warga (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Dalam berkendara memang setiap pengemudi dituntut untuk selalu mengecek kendaraan sebelum diajak jalan, serta senantiasa waspada ketika di jalan raya. Meski pengemudi sudah lakukan hal-hal tadi, namun ancaman kecelakaan tetap ada.

Apalagi kalau bukan ulah dari pengendara lain. Keteledoran orang lain dalam berkendara, selain bikin diri sendiri rugi juga bakal rugikan orang lain. Seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii (26/5).

1 dari 2 Halaman

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah mobil yang diketahui Grand Livina alami kecelakaan di Jl. Madiun-Surabaya tepatnya di Dsn. Barong Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk Jawa Timur.

Kejadian tersebut bermula saat pengemudi mobil berjalan cukup kencang. Namun tiba-tiba ada seorang pemotor yang asal belok tanpa lihat kondisi jalan di belakangnya. Sontak saja pengemudi mobil langsung bunyikan klakson dan banting setir ke kanan. Kemudian kendaraan yang dikendarai oleh Gino tersebut oleng ke kiri dan menabrak rumah warga.

Dari insiden itu kondisi mobil rusak berat terutama di sisi depan dan belakang. Bahkan kap mesin sampai penyok dan terangkat ke atas. Untuk bangunan warga yang ditabrak pun runtuh di bagian teras rumah.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Detik Detik Rekaman Video Saat Terjadinya Kecelakaan Tunggal, Minggu (24/5/2020) pagi. ? Lokasi : Jln. Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Dsn. Barong Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, Jawa Timur. ? Kendaraan berjenis minibus Nissan grand livina warna silver No. Pol. AG-1685-WF yang dikemudikan oleh GINO alamat Dsn. Sumberwungu Ds. Banjaranyar Kec. Tanjunganom tersebut awalnya berjalan dari arah barat ke timur, tepatnya di Dsn. Barong DS. Kedungrejo mendadak ada sepeda motor akan belok ke kanan tanpa melihat sepion langsung memotong jalan persis di depan mobil minibus tersebut, karena jarak terlalu dekat menyebabkan pengemudi minibus panik dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya keluar jalur dan menabrak teras sebuah bangunan. ? Dalam kejadian tersebut menyebabkan kerusakan cukup berat pada bagian depan kendaraan, dan beberapa penumpang yang mengalami luka harus dirujuk ke RSUD Kertosono. Sementara bangunan yang diseruduk pun mengalami kerusakan di antaranya salah satu sisi tembok teras runtuh dan tiang terasnya tumbang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ndorobeii (@ndorobeii) pada 25 Mei 2020 jam 10:03 PDT

 

 

BERI KOMENTAR